Siaran TV Satelit Ninmedia, Semakin Merakyat dan Bervariasi

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 14:31 WIB
Siaran TV Satelit Ninmedia, Semakin Merakyat dan Bervariasi
Siaran TV Satelit Ninmedia, Semakin Merakyat dan Bervariasi
A A A
JAKARTA - Ninmedia Indonesia sudah tiga tahun menghadirkan solusi untuk memberikan hak serta pemerataan media informasi dan hiburan kepada seluruh masyarakat Indonesia di pelosok negeri, dengan menayangkan saluran-saluran TV Satelit secara Gratis (Free to Air) tanpa iuran bulanan dan dapat disaksikan menggunakan perangkat penerima satelit umum yang sangat terjangkau. Saat ini terdapat lebih dari 9 juta pengguna layanan Ninmedia di seluruh pelosok negeri.

“Kami sadar, media televisi sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat, terutama di daerah-daerah pelosok hingga di daerah perbatasan negeri ini, sehingga kami merasa perlu melakukan suatu terobosan untuk permasalahan ini, yaitu Siaran TV Satelit yang benar-benar gratis tanpa dikenakan iuran bulanan,” ujar Presiden Direktur Ninmedia Indonesia Rahadi Arsyad.

Bertepatan dengan peringatan hari Kemerdekaan Ke 73 Bangsa Indonesia dan guna memberikan semangat positif di hari yang berbahagia ini, Ninmedia Indonesia mengumumkan peluncuran Transponder ke 2 yang akan menambah 45 saluran TV baru. Sehingga secara keseluruhan para pengguna kami dapat menikmati hingga 90 Channel berkualitas.

"Penambahan transponder tersebut juga memberikan kesempatan bagi kami untuk bekerja sama dengan lebih banyak saluran TV terbaik di Indonesia dan mengantarkannya di tengah keluarga pengguna Ninmedia Indonesia sebagai bentuk komitmen kami agar menjadi televisi rakyat Indonesia," paparnya.

Lebih lanjut ditekankan, Ninmedia Indonesia tetap berkomitmen untuk memberikan layanan siaran terbaik dan membantu program pemerintah untuk memberikan pemerataan penyebaran Informasi dan Hiburan demi mengisi kemerdekaan Bangsa Indonesia dengan semangat Positif.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4727 seconds (0.1#10.140)