Bank BNI Cabang Harmoni Genjot Kepesertaan Agen46

Senin, 20 Agustus 2018 - 07:35 WIB
Bank BNI Cabang Harmoni Genjot Kepesertaan Agen46
Bank BNI Cabang Harmoni Genjot Kepesertaan Agen46
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Harmoni terus berupaya meningkatkan jumlah peserta Agen46 di wilayah kerjanya melalui sejumlah kegiatan yang melibatnya masyarakat sekitar.

Pemimpin Cabang BNI Harmoni, Dirga Indra mengatakan untuk mendorong edukasi dan sosialisasi di masyarakat terkait salah satu produk layanannya yaitu Agen46, perseroan menggelar beberapa kegiataan di sekitar Kantor Kelurahan Petojo Selatan, Jakarta.

"Kegiatan ini salah satu upaya BNI Cabang Harmoni untuk mendukung peningkatan produktivitas Agen46 dan juga menyambut HUT ke-73 Republik Indonesia," kata Dirga di Jakarta, Minggu (19/8/2018).

Adapun rangkaian kegiatan tersebut, diantaranya lomba gerak jalan, lomba tarik tambang, dan beberapa kegiatan lomba tradisional lainnya yang diikuti oleh masyarakat sekitar, seperti makan kerupuk, juga memasukan pulpen ke dalam botol.

Dalam acara tersebut, BNI Cabang Harmoni membuka stand bagi masyarakat yang berminat dan mau mendaftar untuk menjadi Agen46. Untuk diketahui, Agen46 merupakan mitra BNI dalam rangka menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat.

"Melalui Agen46, layanan yang dapat diterima diantaranya pembukaan rekening, setor dan tarik tunai, transfer uang, kemudian pembayaran BPJS Kesehatan, listrik, pulsa dan sebagainya," papar Dirga.

Dia juga menjelaskan, wilayah Bank BNI Cabang Harmoni sebagian besar merupakan masyarakat profesional perkotaan dan juga wilayah padat penduduk. Menurutnya, hal ini merupakan potensi besar bagi perseroan untuk mendorong produktivitas Agen46, yang fokus kepada peningkatan transaksi, DPK, dan sebagainya.

"Tahun ini merupakan tahun produktivitas agen dengan fokus pada peningkatan transaksi, DPK dan akuisisi agen selektif yang berkontribusi pada peningkatan produktivitas dan jumlah agen dengan target 50% agen aktif," pungkasnya.

Untuk diketahui, Bank BNI Cabang Harmoni memiliki ruang lingkup wilayah di Kecamatan Gambir yang terdiri dari enam kelurahan yaitu Gambir, Kebon Kelapa, Petojo Utara, Duri Pulo, Cideng dan Petojo Selatan.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4550 seconds (0.1#10.140)