alexametrics

Rayakan HUT RI ke-73, Tangcity Mall Sajikan Kuliner Jadul

loading...
Rayakan HUT RI ke-73, Tangcity Mall Sajikan Kuliner Jadul
Peringatan HUT RI ke-73 di Tangcity Mall berlangsung unik dengan menghadirkan makanan jadul, dan peserta veteran dari Markas Cabang LVRI. Foto/Hasan
A+ A-
TANGERANG - Peringatan HUT RI ke-73 di Tangcity Mall berlangsung unik. Dengan menghadirkan makanan jadul, dan peserta veteran dari Markas Cabang LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) Tangerang. Acara tahunan bertajuk Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) yang dibuka sejak Sabtu 15 Agustus itu, digelar di Lapangan Parkir Perintis, hingga 9 September 2018.

Manager Building Tangcity Mall Wina Andriyani mengatakan, turut hadir dalam kegiatan ini Orkes Tresnawara Djogja, Kabaret Tiga Dekade, komunitas VW dan sepeda Onthel di wilayah Tangerang. "Rame Rame Jajan Kuliner merupakan event tahunan yang kali ketujuh digelar dan jadi kebanggaan Tangcity Mall," kata Wina Andriyani, Senin (20/8/2018).

Dilanjutkan dia, pihaknya juga memberikan apresiasi secara simbolis kepada para veteran pejuang 45 yang menyumbangkan tenaganya dalam revolusi bersenjata membela dan mempertahankan NKRI. "Kami berupaya untuk mengangkat tema yang berbeda tiap tahun. Dalam nuansa kemerdekaan RI ini, kami mengajak para pengunjung bernostalgia, sambil berbagi dengan para veteran kita," terangnya.



Kuliner yang disajikan ada sekira 60 jenis jajanan, mulai Pecel Madiun & Empal Gentong Mang Darmo, Sate Maranggi Pak Oyo, Nasi Goreng Nusantara Sableng, Sate Ayam RSPP, dan Gudeg Mbok Iman. "Kemudian ada juga ada Mie Kangkung Ny. Nio Benteng, Surabi Solo Ujung Notosuman, Dodol Betawi Satibi, dan aneka mainan jadul anak," sambungnya.

Tak hanya itu, penampilan band pop/folk rock asal Yogyakarta, Bangkutaman juga dijamin akan menambah kemeriahan Rame Rame Jajan Kuliner Nostalgia pada 25 Agustus 2018 yang akan datang. "Suasana nostalgia makin terasa dengan suguhan lagu-lagu milik Koes Plus, Elvis Presley, dan Ebiet G. Ade yang dibawakan oleh band-band lokal," pungkasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak