PT Adaro Energy Buka Loker untuk Lulusan S1 Teknik, Simak Syaratnya

Sabtu, 02 Maret 2024 - 07:30 WIB
loading...
PT Adaro Energy Buka Loker untuk Lulusan S1 Teknik, Simak Syaratnya
Salah satu perusahaan tambang terkemuka Indonesia PT Adaro Energy membuka lowongan bagi lulusan S1 teknik untuk penempatan di Jakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini informasi lowongan kerja di PT Adaro Energy Indonesia untuk lulusan S1 teknik . Kamu sedang mencari pekerjaan? Daftar saja di lowongan kerja di perusahaantambangterkemuka di Indonesia yaitu PT Adaro Energy. Apa saja persyaratan dan kualifikasinya? Artikel kali ini akan membahasnya, simak ya!

Info Loker PT Adaro Energy Indonesia


Lowongan pekerjaan tersebut dibuka untuk status karyawan tetap dengan penempatan di Jakarta. PT Adaro Energy IndonesiaTbk merupakan perusahaan induk yang bergerak di berbagai sektor energi, mulai dari pertambangan dan jasa batu bara, energi terbarukan dan tidak terbarukan, utilitas, mineral dan pengolahan mineral, hingga infrastruktur pendukung.

Lowongan di Posisi Technical Environment Superintendent.


Posisi ini menawarkan peluang kerja karyawan. Batas waktu pendaftaran adalah 30 Maret 2024.

Persyaratan:

a. Pendidikan minimal Sarjana Teknik Lingkungan atau Ilmu Lingkungan.

b. Pengalaman minimal 3 tahun di posisi terkait.

c. Memiliki pengalaman terkait dengan area Sistem Manajemen Lingkungan, Amdal, Standar & Regulasi Lingkungan Nasional & Internasional, Pengendalian Pencemaran Lingkungan, dan Penilaian Dampak Lingkungan.

d. Diutamakan pernah menyelesaikan studi AMDAL.

e. Diutamakan memiliki pengalaman di proyek Pembangkit Listrik atau sektor Energi Terbarukan di Indonesia atau setidaknya terkait dengan proyek Pertambangan, Pengolahan Air, Utilitas, atau Infrastruktur.

f. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.

g. Lancar berbahasa Inggris lisan dan tulisan.

Info penting lainnya, untuk melamar posisi tersebut kandidat harus mendaftar atau memiliki akun di situs karir Adaro di https://adarocareer.com/home/login_reg .


Mengenal PT Adaro Energy


PT. Adaro Energy Tbk adalah kelompok perusahaan energi di Indonesia yang berfokus pada bisnis pertambangan batubara yang terintegrasi melalui anak-anak perusahaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4783 seconds (0.1#10.140)