Shin Tae-yong Lobi Utrecht dan ADO Den Haag untuk Lepas Pemain Timnas Indonesia

Sabtu, 02 Maret 2024 - 10:02 WIB
loading...
Shin Tae-yong Lobi Utrecht dan ADO Den Haag untuk Lepas Pemain Timnas Indonesia
Shin Tae-yong terbang ke Belanda dan diperkirakan dia bakal melobi Utrecht dan ADO Den Haag untuk melepas dua pemain Skuad Garuda / Foto: (@shintaeyong7777)
A A A
Shin Tae-yong terbang ke Belanda. Dalam kunjungannya ke Eropa, ia mengaku ingin melihat kondisi para pemain Timnas Indonesia . Selain itu, ia juga diperkirakan bakal melobi Utrecht dan ADO Den Haag untuk melepas dua pemain Skuad Garuda.

Shin Tae-yong membagikan aktivitas terbarunya di sosial media Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, pelatih asal Korea Selatan ini menampilkan lokasi Amsterdam, Belanda.

"29 Februari perjalanan ke Belanda. Perjalanan ke Eropa ini termasuk melihat kondisi para pemain dan kunjungan ke klub," tulis Shin Tae-yong dikutip dari Instagram pribadinya, Sabtu (2/3/2024).



Saat ini, Ivar Jenner dan Rafael Struick merupakan dua pemain Timnas Indonesia yang sedang berkarier di Belanda. Shin Tae-yong ingin melihat kondisi dua pemainnya untuk persiapan menghadapi Vietnam dalam laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 21 dan 26 Maret 2024.

Selain Ivar Jenner dan Rafael Struick, terdapat tiga pemain yang akan segera menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Mereka adalah duo Heerenveen, Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On dan Ragnar Oratmangoen yang sedang dipinjamkan FC Groningen ke Fortuna Sittard.

Sementara kedatangan Shin Tae-yong ke Belanda diperkirakan untuk melobi Utrecht dan ADO Den Haag yang merupakan klub Ivar Jenner serta Rafael Struick. Sebab, kedua pemain tersebut sangat dibutuhkan untuk berlaga di Piala Asia U-23 2024.



Timnas Indonesia U-23 ditargetkan lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Qatar pada 15 April hingga 3 Mei. Garuda Muda tergabung di Grup A bersama Australia, Yordania, dan tuan rumah Qatar.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)