Ledakan Keras di Asrama Brimob Polda Jatim Dipicu Sisa Bahan Peledak

Senin, 04 Maret 2024 - 12:50 WIB
loading...
Ledakan Keras di Asrama Brimob Polda Jatim Dipicu Sisa Bahan Peledak
Ledakan dahsyat terjadi di Kompleks Detasemen Gegana Satuan Brigade Mobil Polda Jatim di Jalan Gresik, Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya, Senin (4/3/2024). Foto: MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Ledakan dahsyat terjadi di Kompleks Detasemen Gegana Satuan Brigade Mobil Kepolisian Daerah Jawa Timur di Jalan Gresik, Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya, Senin (4/3/2024).

Dugaan sementara, sumber ledakan yang terjadi pukul 10.19 WIB di sisa temuan bahan peledak yang akan dimusnahkan atau disposal.



"Dugaan sementara sumber ledakan dari sisa bahan peledak yang belum dimusnahkan. Akan didisposal," terang Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto, Senin (4/3/2024).



Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas di Jalan Gresik, baik arah barat ke timur dan sebaliknya ditutup total. Beberapa petugas Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya nampak mengamankan lokasi.

Untuk sementara belum diketahui pasti mengenai penyebab ledakan dan kronologi kejadian. Jalan ditutup usai terjadi ledakan di Mako Gegana Brimob Polda Jatim Jalan ditutup usai terjadi ledakan
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)