alexametrics

HarPropNas 2018 Segera Hadir, Saatnya Berburu Properti

loading...
HarPropNas 2018 Segera Hadir, Saatnya Berburu Properti
Manajemen 99.co saat jumpa pers HarPropNas 2018 di Jakarta, Senin (27/8/2018). Foto/Nuriwan Trihendrawan
A+ A-
JAKARTA - Dilatarbelakangi sukses event Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) beberapa waktu lalu, kini akan hadir Hari Properti Nasional (HPN) alias HarPropNas 2018 untuk memenuhi impian para pemburu properti. Dalam gelaran ini, para pencari properti dijanjikan akan dimanjakan dengan diskon besar-besaran serta berbagai promosi besar lainnya.

"HarPropNas merupakan sebuah event yang diinisiasi oleh 99.co, di mana masyarakat Indonesia dapat membeli properti dengan potongan harga besar, hingga menghemat sampai puluhan juta rupiah," kataCountry Manager 99.co Irvan Ariesdhana saat jumpat pers HarPropNas 2018 di Jakarta, Senin (27/8/2018).

Irvan mengatakan, event yang akan berlangsung mulai 9 hingga 17 September 2018 ini merupakan kali pertama di lndonesia. Gelaran ini, tegas dia, akan menjadi event terbesar di dunia properti online tahun ini.



"99.co bekerja sama dengan puluhan pengembang terkemuka dalam event HarPropNas 2018 ini, dengan memberikan sederet properti terbaik dari masing-masing," kata Irvan.

Dari 22 pengembang yang ikut HarPropNas 2018 di antaranya adalah Ciputra Grup yang hadir dengan Citraland Cibubur, Pancakarya Grlyatama, Agung Sedayu Group, Jaya Properti, Keppel Land, dan Trinity Land.

"Pada kesempatan ini, masyarakat bisa mendapatkan harga properti yang jauh lebih murah dari harga normal. Potongan harga yang ditawarkan pengembang mencapai 25%. Selain itu, masih banyak promo menarik lainnya," kata Irvan.

Irvan mengklaim kesempatan mendapatkan potongan harga tersebut tidak bisa didapatkan di luar gelaran HarPropNas 2018. Sehingga HarPropNas ini akan menjadi momen terbaik bagi para pencari properti untuk lebih dekat pada properti impiannya.

Mengawali kegiatan ini, 99.co menyelenggarakan kegiatan penandatanganan nota kesepahaman dengan 22 pengembang properti ternama di Indonesia. "Melalui HarPropNas paling tidak pengembang bisa meraih omzet 50% dari omzet pemasaran offline atau pameran konvensional. Sedangkan target kunci elektronik (e-key) sebanyak 150," kata Irvan.

Irvan menjelaskan, HarPropNas ditujukan bagi calon pembeli properti yang sudah memilik niat membeli properti, sudah melakukan survei dan mempertimbangkan properti yang diincar untuk dibeli.

"Kami menargetkan HarPropNas 2018 bisa dikunjungi 1 juta orang. Ada pun posisi saat itu sudah ada 200.000 pengunjung yang membuka situs 99.co," pungkas Irvan.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak