Paramount Land Raih Penghargaan IPRA 2018

Selasa, 28 Agustus 2018 - 05:22 WIB
Paramount Land Raih Penghargaan IPRA 2018
Paramount Land Raih Penghargaan IPRA 2018
A A A
JAKARTA - PT Paramount Land meraih penghargaan Indonesia Corporate PR Award (IPRA) 2018, kategori Special Mention The Best Strategy Concept for Real Estate Development.

Indonesia Corporate PR Award (IPRA) 2018 yang bertajuk Beyond PR Excellence adalah kegiatan yang digelar majalah Warta Ekonomi pada Jumat (24/8/2018), sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan, lembaga negara, kementerian, yayasan maupun tokoh yang berhasil menciptakan pemberitaan positif, dan citra yang baik melalui kinerja PR yang menguntungkan untuk perusahaan maupun individu serta menumbuhkan kepercayaan dan citra yang baik kepada masyarakat.

Penghargaan IPRA berdasarkan penilaian analisis media konten perusahaan selama tujuh bulan terakhir (Januari-Juli 2018), melibatkan 40 media online yang tersebar secara nasional dan 12 media online di seluruh Asia. Semakin banyak sentimen posistif yang diberitakan, menunjukkan kinerja PR yang baik sehingga menghasilkan citra perusahaan yang baik pula.

"Komunikasi perusahaan adalah hal yang penting dalammemperkuat ikatan emosional kami dengan konsumen. Public Relations menjadi fungsi penting bagi kami dalam menjalankan fungsi komunikasi dan membangun citra perusahaan yang positif kepada masyarakat," kata Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho dalam keterangan resmi, Senin (27/8/2018).

Menurut Ervan, dengan penghargaan ini, pihaknya akan semakin menguatkan komitmennya untuk terus berinovasi dan berkarya memberikan informasi produk-produk properti yang memiliki nilai tambah dan inovatif bagi masyarakat.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4249 seconds (0.1#10.140)