Postingan Aneh Ryan Garcia Bikin Gelisah Penggemar, Mantan Istri: Tolong Doakan Ryan!

Senin, 04 Maret 2024 - 17:07 WIB
loading...
Postingan Aneh Ryan Garcia Bikin Gelisah Penggemar, Mantan Istri: Tolong Doakan Ryan!
Ryan Garcia membuat postingan terbaru berdurasi lima detik pada akun media sosial X (dulunya Twitter), yang telah memicu kekhawatiran di kalangan penggemar / Foto: Daily Star
A A A
Ryan Garcia membuat postingan terbaru berdurasi lima detik pada akun media sosial X (dulunya Twitter), yang telah memicu kekhawatiran di kalangan penggemar. Unggahan terbarunya kali ini tidak ada hubungannya dengan kariernya di ring tinju.

Dalam video berdurasi singkat itu dengan teks di layar berbunyi: "Kami menangkapnya kawan. Ryan Garcia RIP b****. 666. Video tepat pada waktunya 666. Kami sudah bilang kami akan datang," tulis Ryan Garcia.

"MINGGU 3 MARET 2024 kami menggorok RG TENGGOROKAN DAN MELALUI DIA DALAM KERANJANG TIDAK ADA YANG AKAN MENEMUKAN DIA BSABJANANANANANAJQKA ANAIQNANSBSNANABA A SNSNSNWKWNA S ANANSNSN SETAN DUDUK DI ATAS SEKARANG. 666."

Aktivitas Garcia sebelumnya telah mengkhawatirkan, dengan postingan Instagram sebelumnya berbunyi: "Ini mungkin tirai." Fans tidak yakin apakah itu adalah aksi promosi yang aneh atau apakah ada alasan yang benar-benar mengkhawatirkan keselamatannya.

Postingan Aneh Ryan Garcia Bikin Gelisah Penggemar, Mantan Istri: Tolong Doakan Ryan!




Melihat unggahan video berdurasi singkat dengan teks tulisan di layar yang menuai banyak tanda tanya itu, membuat penggemar Ryan Garcia gelisah. Tak sedikit yang ingin mengetahui bagaimana kondisinya saat ini.

"Tolong beri tahu saya bahwa Ryan baik-baik saja. Ini menakutkan dalam banyak hal. Semoga kawan baik-baik saja."

Namun tak berselang lama, mantan istrinya, Andrea Celina, kemudian memberikan sedikit kelegaan kepada penggemarnya. Dia membenarkan bahwa dia telah melakukan kontak dengan petinju itu. Andrea, yang diceraikannya dua bulan lalu setelah kelahiran putra mereka, menyatakan bahwa petinju itu tidak baik-baik saja.

"Jika semua pengikutku yang beriman bisa tolong doakan Ryan. Kami tidak bersama dan saya telah melakukan kontak dengannya dan dia mungkin terlihat baik-baik saja, tetapi kenyataannya tidak. Saya tahu dalam hati saya bahwa dia sangat tertekan. Ini bukan troll, saya benar-benar prihatin dan begitu juga semuanya. Kami bukan bagian dari semua ini dan ingin dia menjadi lebih baik tetapi ini NYATA. Doakan dia," tulisnya di Instagram story.



Ayah dan pelatih Henry Garcia, juga meyakinkan para penggemar bahwa putranya 'hanya melakukan trolling' tetapi mengisyaratkan ada lebih banyak hal yang terjadi di balik layar. "Ya, Ryan baik-baik saja, dia hanya melakukan trolling dengan cara yang salah," tulis Henry menanggapi pertanyaan seorang penggemar apakah Garcia Jr. "Tidak, itu lebih dari itu. Percayalah," tambah Henry kemudian.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)