alexametrics

Sinar Mas Land Dukung Seminar Investasi Berbasis Mata Uang Digital

loading...
Sudah tidak asing lagi bahwa saat ini Sinar Mas Land selaku pengembang kota mandiri BSD City, gencar menghadirkan fasilitas dan infrastruktur berbasis teknologi. BSD City bertransformasi menjadi integrated smart digital city untuk memudahkan masyarakat dalam melalukan kegitan sehari-harinya, dibantu dengan beragam fasilitas teknologi.

Keberadaan infrastruktur jaringan fiber optik tentu semakin memperkuat BSD City dalam penyedeiaan akses internet dan kecepatan pengiriman data, high resiliencies fiber backbone, keterbukaan akes untuk fleksibilitas hingga kesiapan pelayanan cloud kelas dunia. Komitmen BSD City tidak hanya sebatas hal diatas, transformasi ini berlanjut dengan mengalokasikan satu kawasan untuk komunitas digital, yakni Digital Hub.

Berdiri diatas lahan seluas 25,86 Ha, terletak di bagian selatan Green Office Park, BSD City. Digital Hub merupakan inovasi Sinar Mas Land untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era teknologi digital. Kawasan ini dilengkapi dengan sistem infrastruktur teknologi, fasilitas premium, serta lokasi yang strategis dan multi akses. Digital Hub BSD City didedikasikan sebagai ‘Silicon Valley’ Indonesia yang akan menunjang operasional dan aktivitas keseharian perusahaan teknologi dan digital.

Beragam perusahaan teknologi dan digital mulai dari startup company, animation institution, technology leaders hingga pendidikan yang bergerak di bidang IT Science telah menjadi tenant di kawasan ini. “Perkembangan industri teknlogi yang sangat dinamis, menjadi semangat Sinar Mas Land untuk serius menggarap kawasan Digital Hub,” Tambah Irawan Harahap

Kawasan Digital Hub dikembangkan secara bertahap, untuk fase pertama adalah pembangunan gedung yang bernama “Knowledge Hub” yang diperkirakan akan rampung pada tahun 2020 mendatang. Perusahaan mengalokasikan dana sebesar Rp 7 triliun untuk membangun kawasan Digital Hub.
(akr)
halaman ke-2 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak