Terekam CCTV, Oknum Camat Diduga Berbuat Mesum di Ruang Kerja

Senin, 04 Maret 2024 - 23:06 WIB
loading...
Terekam CCTV, Oknum Camat Diduga Berbuat Mesum di Ruang Kerja
Video oknum camat di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, diduga berbuat mesum di ruang kerjanya viral dan menghebohkan dunia maya. Foto/Istimewa
A A A
OGAN ILIR - Video oknum camat di Kabupaten Ogan Ilir , Sumatera Selatan, diduga berbuat mesum di ruang kerjanya viral dan menghebohkan dunia maya. Dari rekaman CCTV diketahui oknum camat melakukan perbuatan mesum dengan oknum ASN pegawai camat.

Belakangan diketahui ternyata dalam video berdurasi 7 menit itu adalah oknum camat itu berinisial AB. Dalam rekaman terlihat jelas oknum camat awalnya duduk di kursi kerjanya hanya memakai pakaian dalam atau singlet saja.

Tak berselang lama, kemudian masuklah seorang ASN wanita yang langsung duduk di depan oknum camat sembari menggoyang kursinya. Selanjutnya oknum camat mulai beraksi beranjak menghampiri wanita itu, menutup gorden dan mengunci pintu.



Di dalam ruangan itu hanya ada mereka berdua, namun tak tampak dalam rekaman aksi mesum yang dilakukan. Hanya saja ada bagian rekaman menunjukkan oknum ASN wanita sempat keluar dari ruangan tanpa mengenakan celana atau setengah bugil.

Oknum camat AB ketika dikonfirmasi awak media kompak bersama ASN wanita tidak masuk kerja setelah rekaman itu viral. Handphone camat berinisial AB juga dinonaktifkan, namun aktivitas kantor camat tetap normal.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)