alexametrics

Eksis di Pasar Lokal, Madurasa Kembali Sabet Top Brand 10 Beruntun

loading...
Eksis di Pasar Lokal, Madurasa Kembali Sabet Top Brand 10 Beruntun
PT Madurasa Unggulan Nusantara terus meningkatkan kualitas produk untuk pasar lokal dan internasional, hal ini ditegaskan dengan Top Brand Award selama 10 tahun beruntun. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - PT Madurasa Unggulan Nusantara terus meningkatkan kualitas produk madu unggulan Madurasa untuk pasar lokal dan internasional. Salah satunya lewat penghargaan Top Brand Award yang diraih selama 10 tahun berturut-turut sejak 2009 hingga 2018 untuk menegaskan eksistensinya di pasar lokal.

TOP Brand merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek-merek terbaik dari hasil riset terhadap konsumen Indonesia. Penghargaan ini menambah rangkaian sertifikasi standar nasional dan internasional untuk menjamin mutu dan kualitas produksi madu lokal yang sudah diekspor ke berbagai negara.

Dengan potensi pasar ekspor yang luar biasa, perusahaan terus berusaha untuk memenuhi ekspektasi konsumen melalui peningkatan kualitas, baik dari standarisasi mutu madu yang digunakan, pembaruan teknologi dan mesin-mesin produksi, peningkatan distribusi, hingga melengkapi standar mutu produk internasional.



Selain memenuhi kebutuhan pasar lokal, produk Madurasa saat ini juga tersedia di berbagai negara Asia dan Afrika. Di antaranya Malaysia, Dubai, Arab Saudi dan beberapa negara di Afrika. Ke depannya, kami sedang mencoba merambah ke pasar Eropa dan Amerika, jelas Irwandi, GM Sales PT Madurasa Unggulan Nusantara..

Saat ini, PT Madurasa Unggulan Nusantara menjadi satu-satunya produsen madu di Indonesia dengan sertifikat ISO 9001:2015 (Sistem Manajemen Mutu), sertifikat ISO 22000:2005 (Sistem Manajemen Keamanan Pangan), CPPOB (Cara Produksi Pangan Olahan yang Baik) dan Sertifikat Halal.

"Kami secara berkelanjutan terus meningkatkan teknologi di pabrik Madurasa untuk menghasilkan madu berkualitas yang memenuhi standar pasar lokal dan internasional," ujar Marketing Manager PT Madurasa Unggulan Nusantara Nugroho Widiasto di Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Nugroho menambahkan, bahwa bahan baku Madurasa didapatkan dari hasil budidaya lebah madu yang dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia. "Melalui seleksi yang ketat, kami menghasilkan bahan baku dari peternakan milik sendiri di Wonogiri, dan sebagian lainnya bermitra dengan para peternak madu yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia," paparnya.

Madu sendiri dikenal memiliki berbagai macam vitamin dan mineral dengan khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain meningkatkan daya tahan tubuh dan sumber energi untuk pembangkit stamina, madu juga sudah dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan, kecantikan dan obat untuk berbagai macam penyakit.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak