Tyson Fury: Anthony Joshua vs Francis Ngannou Pertarungan Hebat

Selasa, 05 Maret 2024 - 10:29 WIB
loading...
Tyson Fury: Anthony Joshua vs Francis Ngannou Pertarungan Hebat
Anthony Joshua vs Francis Ngannou dipercaya akan menjadi pertarungan hebat. Foto: The Sun
A A A
Tyson Fury menyebut Anthony vs Francis Ngannou pertarungan besar tinju kelas berat. Tyson Fury mengatakan bahwa Francis Ngannou harus bersyukur atas kesempatan yang ia dapatkan menjelang pertarungan melawan Anthony Joshua di Arab Saudi pada hari Jumat.

Petarung MMA dan petinju, pada umumnya, secara historis tidak pernah menyeberang ke dunia satu sama lain dengan kesuksesan besar. Francis Ngannou mematahkan anggapan tersebut dengan penampilan yang gagah berani dan mengesankan saat menghadapi Fury di bulan Oktober, menjatuhkan juara kelas berat WBC tersebut dengan sebuah KO yang mengejutkan kedua dunia olahraga.



Tyson Fury akhirnya kembali bertarung dan mengalahkan Ngannou melalui angka tipis yang kontroversial. Rencana awal untuk hari Jumat adalah untuk mantan juara kelas berat bersatu, Joshua, untuk menghadapi rival lamanya, Deontay Wilder.

Namun, rencana tersebut digagalkan oleh Joseph Parker, yang menggertak, mengalahkan Wilder pada 23 Desember. Wilder dan Parker berbagi kemenangan dengan Joshua, yang memaksa Otto Wallin untuk mundur dari sudut ring setelah lima ronde.

Fury, berbicara kepada "The Stomping Ground," mengatakan bahwa Ngannou seharusnya berterima kasih kepadanya karena telah menambah pundi-pundi kekayaannya dan mendapati dirinya berada dalam posisi untuk menghasilkan lebih banyak uang saat melawan Joshua.

"Saya pikir ini adalah pertarungan yang hebat," kata Fury. "Saat saya bertarung melawan Ngannou, itu adalah 'ketidakcocokan', namun itulah yang terjadi.



"Ngannou 'tidak berguna', namun ia membuktikan bahwa semua orang salah, sangat luar biasa baginya. Saya menempatkannya di peta, menjadikannya multi-jutawan, dan sekarang saya membuatnya lebih banyak uang.

"Jadi dia harus berterima kasih kepada saya. Ia harus berlutut dan mencium kaki saya atas apa yang telah saya lakukan untuknya."
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)