alexametrics

Working in Style, Jawab Kebutuhan Generasi Milenial

loading...
Working in Style, Jawab Kebutuhan Generasi Milenial
Marketing Director Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi berada di salah satu unit Pakuwon Tower yang berdiri di atas Tunjungan Plaza 6, Surabaya, Rabu (29/08/2018). Foto/SINDONews/Ali Masduki
A+ A-
SURABAYA - Kreatifitas para kaum milenial telah melahirkan banyak profesi baru seperti vlogger, YouTuber, blogger, e-Commerce, bahkan siapapun dapat menjadi artis tanpa harus berada di dalam layar kaca yang dikenal dengan selebgram. Pundi-pundi usaha baru itu ternyata ikut merubah perilaku kerja hingga kebutuhan kantor.

Menjawab kebutuhan generasi milenial itu, PT Pakuwon Jati meluncurkan office prestisius terbarunya, Pakuwon Tower yang berdiri di atas Tunjungan Plaza 6, Surabaya. Gedung perkantoran elit ini mengusung konsep "Working in Style".

Working In Style, kata Director Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi, adalah konsep yang sedang menjadi tren di era penuh dinamika dalam menghadapi perkembangan ekonomi maupun bisnis saat ini.



"Anak-anak sekarang ini kalau disuruh ngantor di ruko kan malas. Jadi kantor kita desain sesuai kebutuhan generasi saat ini", katanya saat Show Unit Pakuwon Tower, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (29/8/2018).

Sutandi menjelaskan, dikantor ini semua serba modern. Dalam bekerja pelaku usaha juga dimanjakan dengan segala macam fasilitas untuk meeting dengan klien mereka. Mereka bisa coffe break di coffee house, dinner meeting di restoran, hiburan di karaoke, XXI, IMAX dan shopping sekaligus hang out bersama di Tunjungan Plaza. "Makanya Pakuwon Tower responnya luar biasa saat ditawarkan", tandasnya.

Ia menambahkan, pada bulan ini unit kantor sudah bisa diserahterimakan pada pembeli. Sedangkan awal 2019 kantor sudah mulai bisa beroperasi. "Kami memberikan bonus free service charge selama 5 tahun. Inilah saat yang tepat membeli office unit di Pakuwon Tower", pungkas Sutandi.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak