Heroik, Pegawai Minimarket di Bekasi Gagalkan Perampokan Bersenjata Tajam

Rabu, 06 Maret 2024 - 17:16 WIB
loading...
Heroik, Pegawai Minimarket di Bekasi Gagalkan Perampokan Bersenjata Tajam
Perampokan minimarket di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, berhasil digagalkan warga. Foto/MPI/ade suhardi
A A A
JAKARTA - Perampokan minimarket di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, berhasil digagalkan warga. Aksi perampokan itu sempat mendapat perlawanan dari pegawai minimarket. hingga mengalami luka ringan akibat mencoba merebut senjata tajam yang dibawa pelaku.

Perampokan tersebut terjadi di Minimarket Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (5/3/2024) sekitar pukul 22.50 WIB malam. Pelaku yang berjumlah satu orang, menyatroni minimarket yang akan tutup.

Seorang warga sekitar bernama Arif (30) mengatakan pelaku seorang diri membawa senjata tajam jenis celurit masuk ke minimarket menanyakan brankas kepada pegawai toko. "Pas toko mau tutup, tiba-tiba perampoknya masuk ke toko bawa celurit sambil nanyain brankas ke karyawan," kata Arif (30), Rabu (6/3/2024).



Saat pelaku meminta menunjukkan brankas dan meminta kuncinya, pegawai toko tersebut menolak hingga kemudian pegawai mencoba merebut celurit yang dipegang pelaku. "Nah waktu pelaku minta kunci brankas. Karyawan laki-laki itu mencoba merebut celurit yang dipegang pelaku, sampai dia luka di tangan kena celurit," ucapnya.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung menangkap seorang pria tanpa identitas yang diduga berusaha merampok di minimarket tersebut, hingga akhirnya diserahkan ke Polsek Tambun
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)