1 Pelajar Pelaku Tawuran di Caringin Bogor Ditangkap, Motor Disita

Rabu, 06 Maret 2024 - 19:09 WIB
loading...
1 Pelajar Pelaku Tawuran di Caringin Bogor Ditangkap, Motor Disita
Polisi berhasil menangkap salah satu pelaku tawuran pelajar di wilayah Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Polisi berhasil menangkap salah satu pelaku tawuran pelajar di wilayah Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Pelaku terlibat dalam aksi tawuran tersebut dan membawa senjata tajam.

"Pelajar DA (14) ditangkap di rumahnya di Caringin, Bogor," kata Kapolsek Caringin AKP Ketut Lasswarjana dalam keterangannya, Rabu (6/3/2024).

Adapun barang buktinya yang berhasil diamankan antara lain satu unit motor, jaket merah dan celana panjang SMA abu-abu. "Tersangka lainnya masih dalam tahap pengembangan," tutupnya.

Diketahui, aksi tawuran pelajar terjadi di wilayah Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor pada Selasa, 5 Maret 2024. Dalam video yang diterima MNC Portal, tampak para pelajar yang menaiki motor itu berhenti di tengah jalan yang padat.

Beberapa di antara mereka turun sambil menenteng berbagai jenis senjata tajam. Terlihat, pelajar dari sisi jalan lainnya kocar-kacir. Para pelajar itu lantas kembali ke motornya sambil terus berteriak dan mengacungkan senjata tajam.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)