Astra Financial Dorong Peningkatan Kesejahteraan Melalui Modal Usaha

Rabu, 06 Maret 2024 - 22:58 WIB
loading...
Astra Financial Dorong Peningkatan Kesejahteraan Melalui Modal Usaha
Astra Financial hadir menyebarkan kesadaran akan pentingnya kesejahteraan finansial. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Salah satu unit bisnis keuangan digital dari Astra Financial , Maucash, hadir dengan semangat menyebarkan kesadaran akan pentingnya kesejahteraan finansial, khususnya dalam layanan peminjaman modal usaha. Maucash sendiri merupakan peserta dalam kegiatan Tumbuh yang digagas oleh Astra Financial.

Acara Tumbuh by Astra Financial dirancang dengan tujuan memberikan pelayanan keuangan inklusif yang unggul kepada masyarakat, sejalan dengan visi Astra Financial sebagai mitra keuangan untuk kesejahteraan Indonesia. Dengan mengusung tema "Tumbuh", acara ini melambangkan semangat pertumbuhan dan kemakmuran, yang menjadikan partisipasi Maucash dalam menyediakan layanan peminjaman modal usaha sebagai langkah strategis yang sangat relevan.

"Sejalan dengan tagline kami, Bertumbuh Bersama Memberi Makna; Kami yakin dan optimistis bahwa acara ini tidak hanya akan menjadi platform untuk menyebarkan kesadaran akan pentingnya kesejahteraan ekonomi yang bertumbuh dan berkelanjutan, tetapi juga akan menjadi sarana yang efektif untuk memperluas akses masyarakat terhadap modal usaha yang mereka butuhkan untuk berkembang," kata Indra Suryawan, Direktur Marketing Maucash, dalam keterangannya, Rabu (6/3/2024).



Dengan komitmen yang kuat untuk menjadi mitra tepercaya dalam memfasilitasi kebutuhan finansial masyarakat, khususnya dalam hal akses modal usaha, Maucash berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mewujudkan impian dan aspirasi pengusaha lokal serta masyarakat Indonesia pada umumnya.

Tumbuh by Astra Financial diharapkan dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi kesejahteraan finansial masyarakat Indonesia melalui penyediaan layanan keuangan yang berkualitas, edukasi finansial yang menyeluruh, dan inspirasi untuk meraih kesuksesan dalam dunia bisnis.



Astra Financial mengundang semua pihak yang tertarik untuk bergabung dan turut serta dalam kegiatan ini, serta memanfaatkan kesempatan untuk menjalin kemitraan yang saling menguntungkan dalam mendorong pertumbuhan dan kesejahteraan finansial masyarakat Indonesia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)