alexametrics

Sambut Hari Pelanggan, Manajemen MNC Bank Layani Nasabah di Cabang

loading...
Sambut Hari Pelanggan, Manajemen MNC Bank Layani Nasabah di Cabang
PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank memberikan pelayanan spesial kepada nasabahnya dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2018. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank memberikan pelayanan spesial kepada nasabahnya dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2018. MNC Bank menggelar kegiatan pemberian bingkisan tanda apresiasi bagi nasabah di seluruh jaringan kantor di Indonesia secara serentak.

Bagi nasabah di area Kantor Pusat, yakni yang datang ke Kantor Cabang Kebon Sirih, diberikan apresiasi dan layanan secara langsung oleh manajemen MNC Bank. Manajemen bank yang diwakili oleh Ageng Purwanto selaku EVP Funding & Lending Business Head dan Rita Montagna selaku EVP Funding Business Head menjadi salah satu petugas yang melayani nasabah di kantor cabang, Selasa (3/9/2018).

“Kegiatan yang rutin kami laksanakan setiap tahunnya ini adalah simbolik apresiasi kami terhadap kepercayaan nasabah. Tentunya pelayanan terbaik selalu dan setiap hari kami berikan kepada nasabah, namun dalam rangka Hari Pelanggan Nasional kami juga memberikan kejutan bingkisan kepada nasabah,” ujar Ageng.



Lebih lanjut, Ageng mengatakan bahwa Bank terus berupaya menjawab kepercayaan nasabah dengan tidak hanya memberikan pelayanan terbaik, namun juga kemudahan dan kenyamanan transaksi. Selain itu, MNC Bank juga memperhatikan kebutuhan nasabah dalam menghadirkan produk dan jasa kepada masyarakat.

Kepercayaan nasabah kepada MNC Bank turut mengiringi tumbuhnya kinerja Bank dengan baik. Pada Kuartal II 2018, MNC Bank mencatat pertumbuhan laba dibanding Kuartal I 2018. Pertumbuhan laba ini didorong oleh peningkatan pesat dari laba operasional bank yang mencapai Rp 132 miliar pada Kuartal II 2018 atau meningkat 259% dari periode yang sama di tahun sebelumnya.

Dari struktur pendanaan, Bank berhasil meningkatkan dana murah sebesar Rp 1,8 triliun dengan rasio dana murah terhadap total DPK tercatat sebesar 23,04%, nilai tersebut meningkat sebesar 5,9% dari periode yang sama tahun lalu.

"Dengan pertumbuhan kinerja yang positif dan kepercayaan nasabah yang baik, kami yakin dapat mencapai rentabilitas yang berkelanjutan. Keyakinan tersebut memantapkan langkah MNC Bank untuk meningkatkan penetrasi pasar ke segmen konsumer dan retail yang didukung oleh segmen komersial dan korporasi. Dengan itu, bisnis dan rentabilitas MNC Bank dapat terus meningkat sepanjang 2018 ini,” pungkas Ageng Purwanto.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak