alexametrics

Tingkatkan Layanan, MTF Luncurkan Aplikasi Digital

loading...
Tingkatkan Layanan, MTF Luncurkan Aplikasi Digital
PT Mandiri Tunas Finance (MTF) meluncurkan aplikasi digital MTF Go untuk memudahkan pelanggan dapatkan informasi produk dan pembiayaan kendaraan bermotor. Foto/Heru Febrianto
A+ A-
JAKARTA - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) meluncurkan aplikasi digital yang diberi nama MTF Go untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi produk maupun pembiayaan kendaraan bermotor. MTF Go merupakan aplikasi yang memudahkan customer untuk mendapatkan informasi mengenai MTF, mulai dari produk, rate bunga yang berlaku, harga dan spesifikasi kendaraan, alamat cabang maupun simulasi kredit.

"Dalam menghadapi tantangan di era digital ini kami meluncurkan aplikasi MTF Go, tentunya para pelanggan maupun calon pelanggan membutuhkan kemudahan layanan, ini salah satu upaya kami untuk memenuhinya," ujar Direktur Utama Mandiri Tunas Finance, Arya Suprihadi di Jakarta, Selasa (4/9).

Menurut Arya, salah satu fitur yang ditawarkan dalam aplikasi ini yaitu MTF Aksesku. Melalui fitur tersebut, para pelanggan dapat melihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan yang sedang berlangsung. Beberapa menu yang terdapat dalam MTF Aksesku yaitu informasi pembayaran angsuran, menu asuransi, perpanjangan STNK, dan pengambilan BPKB.



"Sedangkan bagi yang belum menjadi customer MTF, aplikasi MTF Go dapat membantu mengetahui informasi produk, promo serta simulasi kredit pembiayaan kendaraan bermotor," terangnya.

Sambung dia menjelaskan, aplikasi MTF Go dapat diunduh melalui smartphone Android di Google Play Store dan Apple di iStore. Kedepan MTF berupaya untuk terus mengembangkan layanan di aplikasi ini, sehingga proses pengajuan kredit pembiayaan bisa juga dilakukan secara online melalui aplikasi tersebut.

"Kedepan akan terus kita kembangkan, saat ini proses pengajuan kredit masih dilakukan cara manual, nantinya dari proses awal pengajuan kredit hingga disetujui akan dilakukan secara digital," harap dia.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak