Berikan Produk Berkualitas, Bosch Dongkrak Performa Pengrajin Kayu

Kamis, 07 Maret 2024 - 17:24 WIB
loading...
Berikan Produk Berkualitas, Bosch Dongkrak Performa Pengrajin Kayu
Bosch menawarkan dua produk unggulan dalam pengolahan kayu. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengrajin kayu yang sedang mencari perkakas listrik berkualitas, saat inilah waktu yang tepat. Bosch menawarkan dua produk unggulan dalam pengolahan kayu yakni mesin ketam Bosch GHO 6500 dan mesin profil Bosch GKF 550.

Tak hanya mendapatkan mesin profil dan mesim ketam dengan fitur keamanan yang canggih dengan sistem ejeksi debu yang optimal serta mencegah mesin cepat panas, para pengrajin bisa memiliki kedua mesin tersebut dengan potongan harga hingga 45%.



Country Business Director Bosch Power Tools Indonesia, Suci Wulandari mengatakan, kedua produk unggulan yang kami tawarkan memang merupakan perkakas listrik yang dibutuhkan para pengrajin dalam proses pelapisan akhir pada permukaan kayu menjadi furniture yang berkualitas.

"Pemilihan material, desain dan komponen untuk kedua produk ini dikurasi dengan cukup baik sehingga kualitasnya dapat menyesuaikan dengan intensitas pemakaian tinggi dan pekerjaan berat dari para penggunanya,” ujarnya kepada media.

Selain tenaga yang besar, mesin ketam Bosch GHO 6500 yang dapat menghasilkan potongan lebih presisi juga dilengkapi fitur keamanan yang canggih serta sistem ejeksi debu optimal yang membuat penggunaan lebih lancar tanpa adanya macet mesin karena serpihan kayu.

Sedangkan untuk mesin profil Bosch GKF 550 memiliki teknologi yang mencegah mesin cepat panas dengan pengaliran udara optimal sehingga durasi kerja dapat lebih panjang. Mesin profil Bosch GKF 550 juga didukung desain yang lebih ramping hingga dapat memudahkan pengerjaan dengan satu tangan.

“Saklar protektif pada kedua produk ini juga tersedia untuk memastikan mesin selalu dalam keadaan mati sebelum terhubung pada sumber daya listrik serta menghindari ketidaksengajaan mematikan mesin saat penggunaan,” ungkap Suci.



Fitur unggulan mesin ketam Bosch GHO 6500 dan mesin profil Bosch GKF 550 yang dibanderol dengan harga spesial. Dia menuturkan jika promo ini merupakan wujud apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayai kualitas produk perkakas listrik milik Bosch selama ini, terutama para pengrajin/tukang kayu.

Sebagai perusahaan teknologi global yang menyediakan perkakas listrik terbaik bagi para profesional, Bosch berkomitmen untuk memberikan inovasi yang menyelaraskan antara efisiensi biaya operasional, meningkatkan profitabilitas, dan mengurangi risiko kerja. Selain itu, diharapkan fitur unggul dari kedua produk ini dapat dimiliki lebih banyak pengrajin/tukang kayu dan mendukung efektivitas kinerja mereka.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)