Potret Audrey Vanessa Tatap Final Miss World 2024, Penuh Percaya Diri!

Kamis, 07 Maret 2024 - 22:03 WIB
loading...
Potret Audrey Vanessa Tatap Final Miss World 2024, Penuh Percaya Diri!
Miss Indonesia Audrey Vanessa tampak percaya diri pada foto yang diunggah Miss World 2024. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia Audrey Vanessa tampak cantik dan penuh percaya diri saat berpose dan diunggah di Instagram Miss World 2024.

Audrey Vanessa terlihat mengenakan atasan one shoulder warna putih, yang membuat kecantikannya begitu terpancar.



Rambut panjangnya tampak terkibas indah, dipadu dengan wajah cantiknya yang flawless dan dilengkapi pulasan makeup bernuansa bold.

Mulai dari eyelashes yang membuat sorot matanya bersinar hingga pulasan warna lipstick merah bata yang membuat senyumnya tampak begitu bersinar.

Meski tampil dengan outfit putih polos nan simpel, namun penampilan Audrey tampak begitu elegan dengan penggunaan aksesoris berupa anting berwarna silver nan berkilau yang menghiasi kedua telinganya.

Penampilan Audrey dalam potret tersebut tampak penuh dengan aura positif dan penuh percaya diri. Potret cantiknya itu tampak begitu mewakili semangatnya untuk bisa tampil terbaik di malam final Miss World 2024 yang digelar di New Delhi, India pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Berjuang untuk nama Indonesia, Audrey tentu membutuhkan support full dari seluruh rakyat Indonesia. Nah, bagi Anda yang ingin memberikan dukungan secara nyata kepada Audrey bisa menyalurkan dukungan tersebut melalui aplikasi Mobstar.

Caranya mudah loh! Cukup empat langkah melalui ponsel pintar atau perangkat gawai lainnya. Berikut lima langkahnya, sebagaimana dikutip dari akun Instagram resmi Miss Indonesia, @missindonesia, Selasa (5/3/2024)



1. Download alias unduh dulu aplikasi Mobstar di Google Play Store atau App Store.
2. Daftarkan akun Anda.
3. Cari "Audrey Vaness" pada kolom search.
4. Follow Audrey Vanessa di Mobstar.
5. Like dan comment semua postingan Audrey Vanessa di Mobstar

Unduh aplikasinya sekarang dan ikuti langkah-langkahnya, karena support dari Anda sangat berarti untuk Miss Audrey. Selain melalui aplikasi Mobstar, Anda juga bisa memberikan dukungan vote melalui laman resmi website missworld.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)