Perselingkuhan ASN di Pringsewu Terbongkar, Pelaku Kabur saat Digerebek

Jum'at, 08 Maret 2024 - 09:30 WIB
loading...
Perselingkuhan ASN di Pringsewu Terbongkar, Pelaku Kabur saat Digerebek
Perselingkuhan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, terungkap setelah dilakukan penggerebekan. Foto/Ilustrasi
A A A
PRINGSEWU - Perselingkuhan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, terungkap setelah dilakukan penggerebekan. Pelaku berinisial FR digerebek saat bersama wanita selingkuhannya dalam satu kamar losmen Grand Wisata di Pekon Rejosari, Pringsewu , Selasa (5/3/2024).

Penggerebekan dilakukan oleh suami sah dari wanita setelah mencurigai gelagat istrinya. Sang suami yang curiga dengan perilaku istrinya mengikutinya hingga melihat memasuki sebuah penginapan bersama seorang pria.

Pegawai penginapan mengonfirmasi bahwa oknum PNS tersebut check-in pada pukul 12.55 WIB bersama pasangannya. Mereka terlihat mengenakan pakaian bebas.



Meskipun keduanya berhasil tertangkap di sebuah kamar di hotel Grand Wisata, FR berhasil melarikan diri. Dalam pelariannya, FR meninggalkan kendaraannya dengan nomor polisi BE 1804 AMW, di lokasi parkir hotel.

Sementara itu, wanita selingkuhan yang merupakan pegawai honorer di tempat kerja FR telah diamankan oleh pihak kepolisian. Belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait tindakan hukum yang akan diambil terhadap pelaku perselingkuhan ini.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1171 seconds (0.1#10.140)