Ayu Ting Ting Gelar Pengajian Tertutup, Segera Menikah dengan Muhammad Fardhana?

Sabtu, 09 Maret 2024 - 19:30 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Gelar Pengajian Tertutup, Segera Menikah dengan Muhammad Fardhana?
Ayu Ting Ting menggelar pengajian secara tertutup di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat. Acara tersebut dihelat pada hari ini, Sabtu (9/3/2024). Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
DEPOK - Ayu Ting Ting menggelar pengajian secara tertutup di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat. Acara tersebut dihelat pada hari ini, Sabtu (9/3/2024).

Tampak rumah Ayu dihias oleh tenda berwarna putih berukuran besar. Keluarga sang pedangdut pun tampak kompak menghadiri acara pengajian ini dengan memakai busana serba putih.

Terlihat juga pengajian tersebut diikuti oleh banyak jamaah. Sontak, tak sedikit yang menduga jika acara tersebut merupakan pengajian menjelang pernikahan pelantun Alamat Palsu itu dengan tunangannya, Muhammad Fardhana.

Namun, ayah Ayu, Abdul Rozak mengatakan bahwa pihaknya menggelar acara pengajian dalam rangka menyambut bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari. Dia dan keluarga memang rutin menggelar pengajian sambil memberikan santunan kepada mereka yang membutuhkan menjelang Ramadan.





"Menghadapi Ramadan. Biasa kita tiap tahun rutinitas sambil santunan janda-janda. Baik dari keluarga, maupun tetangga dekat, teman dekat," kata Abdul Rozak dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (9/3/2024).

"Iya (Membagikan sembako). Emang udah rutinitas tiap tahun sebenarnya kita untuk semuanya. Dari keluarga teman-teman, timnya Ayu. Ayu kan emang timnya banyak banget ya. Jadi semuanya kita setiap tahun rutin," sambungnya.

Tak tanggung-tanggung, dalam acara pengajian kali ini, pelantun Alamat Palsu itu mengundang 200 orang. Selain menggelar pengajian, Ayu dan keluarga juga berencana akan berziarah ke makam yang telah menjadi salah satu tradisi menyambut bulan Ramadan.

"Kalau untuk undangan 200 orang kurang lebih. Sama tim kurang lebih 250-an. Setiap tahun rutin. Insya Allah mudah-mudahan kalau ada rezekinya kita setiap tahun. Mohon doanya," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)