Soal Komentar Sandiaga, Tempe Setipis ATM Disebut Tak Ada di Pasaran

Senin, 10 September 2018 - 23:09 WIB
Soal Komentar Sandiaga, Tempe Setipis ATM Disebut Tak Ada di Pasaran
Soal Komentar Sandiaga, Tempe Setipis ATM Disebut Tak Ada di Pasaran
A A A
JAKARTA - Komentar bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno yang menyindir kondisi ekonomi Indonesia dengan menyebutkan ukuran tempe kini setipis ATM disebut tak sesuai fakta di pasaran. Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ida Fauziyah menerangkan tempe dipasaran tidak setipis ATM, seperti yang dilontarkan Sandiaga Uno.

"Saya tidak tahu maksudnya tempe setipis ATM. Memang ada tempe yang dipotong setipis itu, memang ada. Tapi bukan berarti ukuran tempe itu yang dipasaran setipis itu," kata Ida di Media Center Cemara, Jakarta Pusat, Senin (10/9/2018).

(Baca Juga: Sindir Kondisi Ekonomi, Sandiaga Sebut Tempe Kini Setipis Kartu ATM
Ida dan suaminya yang juga hobi memakan tempe, keduanya mengaku senang dengan tempe mendoan. Dia juga mengatakan tempe masih disukai masyarakat indonesia dan sampai hari ini harga tempe masih stabil. "Tempe mendoan iya sih. Tapi kan tempe mendoan itu satu bungkusnya dapat empat lho. Jadi itu pun masih lebih tebel klo dijadiin satu. ATM tuh tipis banget," sambungnya.

"Saya kira boleh-boleh saja Pak Sandi menyampaikan sindirian, boleh saja. Tapi saya kira sebagai bagian dari perempuan yang juga penggemar tempe, saya melihat tempe dipasaran juga masih bentuknya masih seutuhnya, ukurannya masih normal dan sampa sekarang saya masih menggemari tempe dengan ukuran yang wajar," jelasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4157 seconds (0.1#10.140)