Perjalanan Panjang Audrey Vanessa Masuk Top 10 Beauty With A Purpose Miss World 2024

Sabtu, 09 Maret 2024 - 23:22 WIB
loading...
Perjalanan Panjang Audrey Vanessa Masuk Top 10 Beauty With A Purpose Miss World 2024
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa berhasil masuk top 10 beauty with a purpose Miss World 2024. Ada perjalanan panjang yang ditempuh Audrey untuk meraih ini. Foto/istimewa
A A A
MUMBAI - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa berhasil masuk top 10 beauty with a purpose Miss World 2024. Ada perjalanan panjang yang ditempuh Audrey untuk meraih pencapaian membanggakan ini.

Selain Audrey, Miss Brazil Laticia Frota sendiri berhasil menyabet juara satu untuk beauty with a purpose. Prestasi ini membawa mereka melaju ke Top 40 Miss World 2024 sehingga semakin dekat dengan mahkota biru.

Beauty with a purpose menjadi salah satu fast track dari penilaian ajang kecantikan Miss World. Di mana merupakan penilaian paling penting yang berisikan projek sosial yang dilakukan oleh para kontestan lainnya.

Perwakilan Miss Indonesia telah beberapa kali menjadi pemenang untuk fast track ini. Audrey sendiri mengusung proyek kampanye sosial yang bertajuk Break the Silence. Kampanye ini difokuskan pada isu pelecehan seksual dan tindakan kekerasan yang dialami wanita dan anak-anak.





Melalui hal tersebut, Audrey memulai perjalanan kampanye Break the Silence di Kota Manado yang juga menjadi kampung halamannya. Dia terjun langsung untuk mengedukasi 300 siswa SMP dan 100 siswa SMA di Sekolah St. Theresia.

Perempuan 24 tahun ini mengajak seluruh siswa untuk lebih sadar akan pencegahan dan penanganan situasi saat terjadi kekerasan dan pelecehan seksual. Melalui kampanye ini, Audrey juga sempat menemui para korban pelecehan atau kekerasan untuk membantu memberikan pendampingan.

Pengalaman kampanye Break the Silence di Kota Manado semakin membulatkan tekad Audrey untuk terus menyebarkan kesadaran dan mengedukasi anak-anak di kota-kota lain di Indonesia.

Beberapa kota lain di Indonesia seperti Pandeglang, Bali, dan Purwokerto juga turut menjadi destinasi Audrey untuk meningkatkan kesadaran terkait kekerasan dan pelecehan seksual melalui proyek kampanye Break the Silence.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)