alexametrics

Izumi Sentul Realty Gelar Soft Launching Apartemen Opus Park

loading...
Izumi Sentul Realty Gelar Soft Launching Apartemen Opus Park
A+ A-
PENGEMBANG PT Izumi Sentul Realty menggelar acara soft launching pemasaran Apartemen Opus Park pada Sabtu (8/9). Dalam acara tersebut, calon konsumen melakukan pemilihan unit apartemen yang diinginkan lewat pengambilan nomor urut pemesanan (NUP).

Adapun Izumi Sentul Realty merupakan perusahaan patungan atau joint venture antara PT Sentul City Tbk dengan dua perusahaan Jepang, yakni Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dengan porsi saham masing-masing 30%, 45%, dan 25%.

Opus Park terdiri dari tiga tower apartemen yang merangkum sekitar 1.095 unit. Opus Park memiliki pilihan view yang sangat menarik seperti lanskap gunung dan kota. “Acara ini kami buat untuk semakin memperkenalkan proyek Apartemen Opus Park kepada masyarakat.

Kami optimistis dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki, Apartemen Opus Park akan disambut baik oleh masyarakat dan akan terserap pasar dalam waktu singkat,” ujar Ricky Kinanto Teh, Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty.

Sementara itu, Andy K Natanael, Founder PROJEK dan PROVIZ yang bertindak sebagai konsultan pemasaran Apartemen Opus Park menuturkan, sejak diperkenalkan kepada agen properti yang akan ikut memasarkan Apartemen Opus Park pada 11 Juli 2018 dan dilanjutkan dengan dibukanya marketing gallery dan show unit pada 4 Agustus 2018, masyarakat semakin tertarik dengan Apartemen Opus Park yang memiliki banyak keunggulan.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak