alexametrics

Ini Jajaran Direksi dan Komisaris Baru Garuda Indonesia

loading...
Ini Jajaran Direksi dan Komisaris Baru Garuda Indonesia
Direktur Utama Garuda Indonesia yang lama Pahala Mansury (kiri) berpeluk dengan Direktur Utama Garuda Indonesia yang baru I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra. Foto/SINDOnews/Rina Anggraeni
A+ A-
TANGERANG - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (Garuda) pada hari ini, Rabu (12/9) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Auditorium Gedung Manajemen Garuda City Center, Cengkareng, Tangerang. RUPSLB ini dihadiri oleh pemegang 223.202.122.369 lembar saham atau 89,6% dari keseluruhan pemegang saham Garuda Indonesia.

RUPSLB 2018 hari ini menyetujui penunjukan I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra sebagai direktur utama Garuda Indonesia yang baru menggantikan Pahala N. Mansury yang menjabat sejak April 2017. RUPSLB 2018 ini juga memberhentikan dengan hormat Pahala sebagai direktur utama.

Selain itu, RUPSLB 2018 juga memberhentikan dengan hormat Jusman Sfafi’i Djamal sebagai komisaris utama dan menunjuk Agus Santoso sebagai komisaris utama/komisaris independen Garuda Indonesia yang baru

"Berdasarkan RUPS yang telah diselenggarakan memberhentikan Pahala Mansury sebagai direktur utama Garuda Indonesia dan digantikan saya sesuai dengan RUPS," ujar Gusti Ngurah Askhara Danadiputra di Jakarta, Rabu (12/9/2018).

RUPSLB ini juga telah menunjuk jajaran direksi baru Garuda Indonesia pada beberapa posisi dari yang sebelumnya terdiri dari:

1. Direktur Utama: Pahala N. Mansury

2. Direktur Niaga Domestik: Nina Sulistyowati

3. Direktur Niaga Internasional & Kargo: Sigit Muhartono

4. Direktur Keuangan& Manajemen Resiko: Helmy Satriyono

5. Direktur SDM & Umum: Linggarsari Suharso

6. Direktur Operasi: Capt. Triyanto Moeharsono

7. Direktur Teknik: I Wayan Susena

8. Direktur Layanan: Nicodemus Panarung Lampe

Menjadi:

1. Direktur Utama: I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra
halaman ke-1 dari 3
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak