Mantan Istri Ungkap Alasan Cerai dengan Kurnia Meiga, Kebiasaan Mabuk hingga KDRT

Minggu, 10 Maret 2024 - 20:14 WIB
loading...
Mantan Istri Ungkap Alasan Cerai dengan Kurnia Meiga, Kebiasaan Mabuk hingga KDRT
Azhiera Adzka Fathir sempat dihujat netizen karena dianggap meninggalkan Kurnia Meiga di saat sedang sakit. Foto/YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Mantan kiper timnas Indonesia Kurnia Meiga sudah bercerai dengan Azhiera Adzka Fathir pada Februari 2023. Azhiera pun sempat dihujat netizen karena dianggap meninggalkan Meiga di saat sedang sakit.

Lelah dihujat hingga anak dan keluarga ikut terkena imbasnya, Azhiera lantas membeberkan alasannya bercerai dengan Kurnia Meiga setelah 9 tahun bersama.

"Dihujat sih aku nggak masalah. Tapi kalau dampaknya ke anak dan orang tua, aku sudah tidak bisa toleransi,” ujar Azhiera Adzka Fathir dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (10/3/2024).



Alasan Azhiera Adzka menceraikan Kurnia Meiga dikarenakan Ega -begitu sapaan akrabnya- memiliki kebiasaan mabuk-mabukan. Kebiasaan Meiga mengonsumsi miras itu dilakukan sejak berusia 18 tahun. Parahnya lagi, di saat mengalami masalah pada penglihatan pun Meiga masih melakukan kebiasaan buruknya itu.

"Dia minum sampai jam 7 pagi. Selama dia minum, aku dan anak selalu dikunci di kamar. Tapi itu keputusan bersama biar anak-anak nggak lihat kelakuan dia,” beber Azhiera.

Setelah melahirkan anak ketiga, Azhiera pun memutuskan untuk bercerai karena merasa tidak ada itikad baik dari mantan suaminya.

Lalu alasan yang kedua, Kurnia Meiga yang memiliki masalah penglihatan itu masih bisa berselingkuh. Azhiera bahkan beberapa kali menemukan bukti-bukti perselingkuhan sang mantan suami.



"Selingkuh udah kenyang, aku punya bukti, saksi hidup juga ada semua, sampai mergokin dan baru ketahuan akhir-akhir ini. Aku pernah mergoki 5 hape dia berbeda. Wah selingkuhnya udah… Sampai aku pernah nemuin, 'sabar ya Mas aku masih haid'. Logikanya ngapain?" ungkap Azhiera.

Selain berselingkuh, Kurnia Meiga juga diduga melakukan KDRT terhadap Azhiera. Bahkan sang anak ikut jadi korban kekerasan sang ayah. Bola matanya disentil oleh Kurnia Meiga.

"KDRT udah sering banget sampai anakku teriak ‘Ayah itu Bunda bisa mati’. Bahkan, anak aku yang pertama itu disentil bola matanya dari dekat gara-gara dipanggil sekali nggak denger," pungkas Azhiera.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)