alexametrics

BFI Finance Serahkan Hasil Undian Nasional Program UBER Milyaran 2018 Periode I

loading...
BFI Finance Serahkan Hasil Undian Nasional Program UBER Milyaran 2018 Periode I
BFI Finance menyerahkan satu unit mobil Mitsubishi Xpander kepada Ely Suryani sebagai pemenang hadiah utama Program UBER Milyaran 2018 Periode I. Foto
A+ A-
JAKARTA - PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menyerahkan satu unit mobil Mitsubishi Xpander kepada Ely Suryani sebagai pemenang hadiah utama hasil pengundian Program UBER Milyaran 2018 Periode I Nasional di Mataram, Juli lalu. Acara penyerahan hadiah dilaksanakan di OPI Mall, Palembang, Sumatra Selatan oleh Regional Manager BFI Finance Wilayah Sumatera 3, Iwan, sebagai perwakilan manajemen BFI Finance

"Kami mengucapkan selamat kepada ibu Ely yang beruntung membawa pulang hadiah utama UBER Milyaran 2018 Periode I Nasional. Sebuah kebanggaan bagi kami dapat memberikan apresiasi dan manfaat yang baik kepada salah satu konsumen setia di Sumsel," ujar Iwan dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Iwan juga menuturkan terima kasihnya kepada semua masyarakat yang sangat antusias mengikuti program UBER Milyaran 2018. "Bagi yang belum beruntung pada periode satu nasional kemarin, jangan khawatir. Konsumen masih berkesempatan memenangkan hadiah di pengundian regional pada Oktober mendatang atau bahkan pengundian nasional yang akan digelar pada Januari 2019," tambah Iwan.

Ely Suryani tercatat sebagai konsumen BFI Finance dari Cabang Pangkalan Balai yang berdomisili di Banyuasin. Ibu dari tiga anak ini sehari-harinya adalah seorang petani karet di Banyuasin sejak delapan tahun lalu. Ely mengambil pembiayaan di BFI Finance sedari Mei 2018 untuk tambahan modal usahanya.



Dengan rekam jejak yang bagus dan tidak ada pembayaran yang lewat jatuh tempo, Ely sangat beruntung karena membawa pulang hadiah Mitsubishi Xpander. Pajak hadiah sebesar 25% ditanggung oleh BFI Finance selaku penyelenggara program UBER Milyaran 2018.

Selain Ely Suryani, konsumen lainnya di wilayah Sumsel yang juga memenangkan hadiah UBER Milyaran 2018 adalah Neko Rizal. Neko yang merupakan konsumen setia dari BFI Finance Cabang Lahat keluar sebagai pemenang satu buah logam mulia 10 gram di pengundian nasional UBER Milyaran 2018 di Mataram pada Juli silam.

Program UBER Milyaran 2018 berlangsung mulai 1 Januari-31 Desember 2018 dengan konsep yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, sistem pengundian dibagi dalam dua periode, yaitu dua kali periode regional dan dua kali periode nasional. Untuk hadiah periode nasional, BFI Finance telah menyiapkan sepeda motor Yamaha NMAX, logam mulia, serta hadiah utama mobil Mitsubishi Xpander dan New Honda CRV 7-seater.

Penambahan periode pengundian ini juga memperbesar peluang menang bagi konsumen karena bagi mereka yang belum beruntung di pengundian regional masih berkesempatan memenangkan hadiah melalui pengundian nasional.

"Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, program ini kembali mendapat sambutan luar biasa dari pasar. Dampak program ini terhadap peningkatan loyalitas konsumen yang sekaligus menarik minat konsumen baru cukup terasa. Hal ini tercermin dari peningkatan kinerja perusahaan dalam beberapa tahun terakhir," papar Iwan.

Di tahun 2018 ini, BFI Finance terus tumbuh dan berkembang dengan mencatatkan kinerja apik hingga pertengahan tahun. Untuk wilayah Palembang sendiri, jumlah kontrak baru per semester I-2018 sebanyak 2.628 kontrak dengan nilai booking sebesar Rp130,3 miliar. Dengan demikian, BFI Finance di Palembang tumbuh sebesar 42%.

Untuk area Palembang yang mencakup hingga ke Pangkalan Balai, Prabumulih, Lahat, juga Belitung dan Pangkal Pinang di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pertumbuhan bisnis mencapai 41% dibanding periode semester I-2017, dan mencatatkan pencapaian 105,8% memenuhi target booking yang ditetapkan sebesar Rp315 miliar per 30 Juni ini.

Secara nasional, BFI Finance telah menyalurkan pembiayaan baru Rp8,56 triliun atau lebih tinggi 26,4% dibandingkan dengan periode sama di tahun sebelumnya. Dari nilai pembiayaan baru secara nasional tersebut, pembiayaan mobil bekas mencakup sebesar 67,8% atau dua pertiga dari seluruh pembiayaan yang telah disalurkan, diikuti oleh pembiayaan sepeda motor sebesar 15,3% kemudian alat berat dan mesin 14,5%, serta sisanya berasal dari pembiayaan mobil baru dan properti.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak