Rayakan Bulan Ramadan di Resort Mewah Dekat dari Jakarta

Sabtu, 09 Maret 2024 - 19:20 WIB
loading...
Rayakan Bulan Ramadan di Resort Mewah Dekat dari Jakarta
Kawasan wisata Tanjung Lesung telah dikenal sebagai big playground terdekat dari Jakarta bagi wisatawan. Sebab wisatawan bisa menikmati sejumlah tempat wisata. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Kawasan wisata Tanjung Lesung telah dikenal sebagai big playground terdekat dari Jakarta bagi wisatawan. Sebab di Tanjung Lesung, wisatawan bisa menikmati sejumlah tempat wisata dan berbagai aktivitas seru yang terintegrasi seluas 1.500 hektar. Apakah itu wisata adventure, air, udara atau budaya.

Wisatawan bisa berenang di pantai yang jernih, menikmati sunrise dan sunset dengan latar Gunung Anak Krakatau yang indah, melihat surga bawah laut dengan diving atau snorkeling, menyusuri panorama pantai dengan jestki, bersepeda di sekitar pantai sambil wisata kuliner khas lokal, menjelajahi pulau-pulau eksotis di sekitar Tanjung Lesung, mengunjungi Desa Baduy yang unik, atau menyaksikan panorama gunung Krakatau dari udara dengan pesawat Cessna 152 & 172.

Kunjungan ke Tanjung Lesung pun kini bisa lebih makin berkesan jika menginap di Tanjung Lesung Beach Resort, sebuah resort cantik yang berlokasi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung. Ya, tamu bisa menginap di villa atau cottage bergaya modern yang dilengkapi dengan tempat tidur mewah dan nyaman, pancuran rainforest di kamar mandi, koneksi internet gratis, televisi, dan mesin pembuat kopi dan teh. Mayoritas kamar juga dilengkapi dengan balkon atau teras privat, taman, bahkan ada private pool-nya.

Menariknya, Tanjung Lesung Beach Resort sering memberikan paket promo menginap dan diskon menarik setiap bulannya, termasuk bulan Ramadan 1445 H yang sebentar lagi hadir. Hal itu karena Tanjung Lesung Beach Resort menyadari bahwa bulan Ramadan bukan hanya jadi momen beribadah untuk masyarakat muslim. Tapi juga ajang mempererat tali silaturahmi antara keluarga, sahabat dan teman. Di mana, biasanya, menyelenggarakan acara buka bersama di tempat makan atau staycation di sebuah hotel.



Direktur Utama Tanjung Lesung Poernomo Siswoprasetijo, menerangkan bahwa promo paket Ramadan yang dihadirkan Tanjung Lesung Beach Resort tak kalah menarik dari tahun sebelumnya. Pada promo Ramadan Package, Tanjung Lesung Beach Resort menawarkan harga promo spesial yang sudah mencakup sarapan atau sahur, takjil, dan makan malam untuk dua orang per room serta akses gratis ke berbagai fasilitas rekreasi di Tanjung Lesung, seperti MCC (Mongolian Culture Centre), Pantai Lalassa Beach Club, Pantai Ladda Beach dan Pantai Bodur.

“Harga promo paket room Ramadhan kami sangat bersahabat, yaitu dimulai dari Rp535 ribu net per malam. Promo ini berlaku bagi wisatawan yang menginap pada 11 Maret hingga 8 April 2024,” kata Poernomo.

Ia menambahkan bahwa Tanjung Lesung Beach Resort juga menghadirkan promo menginap dan layanan yang unik pada momen lebaran. Hanya dengan Rp1.150.000 juta net per malam, para tamu bisa mendapatkan sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang per room, serta mendapatkan voucher aktivitas archery atau sepeda, seperti voucher untuk kegiatan watersport, seperti sea kayaking atau snorkeling.

“Untuk promo paket room lebaran, berlaku bagi wisatawan yang menginap pada 9 - 13 April 2024,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai CEO Pacific Asia Travel Association (PATA) Indonesia Chapter ini.



Berapa lama yang waktu yang dibutuhkan ke Tanjung Lesung Beach Resort? Cukup sekitar 3 jam dari pusat Jakarta, wisatawan sudah bisa merayakan keberkahan bulan Ramadan dan Idul Fitri yang tak terlupakan di Tanjung Lesung.

Pergi Tanjung Lesung Beach Resort juga bisa dilakukan dengan bisa naik kendaraan umum lho. Ya, wisatawan bisa ke Tanjung Lesung dengan naik bus Damri trayek Soekarno Hatta – Tanjung Lesung. Damri menyediakan dua unit mobil bus dan 3 mobil elf Damri yang beroperasi setiap hari. Adapun perjalanan per tiga jam dan pool-nya nanti di Serang dan Pandeglang. Sementara biayanya, sekitar Rp 60 ribu per- satu kali perjalanan dengan pembayaran manual.

Nah, apakah kamu sudah menentukan tempat buka bersama atau staycation nanti? Jika kamu tertarik mencoba merasakan keberkahan bulan Ramadan di Tanjung Lesung Beach Resort, silahkan mengunjungi laman www.tanjunglesungbeachresort.com untuk mendapatkan informasi detailnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)