alexametrics

Nurtanio dan BJ Habibie Terima Penghargaan PTDI

loading...
Nurtanio dan BJ Habibie Terima Penghargaan PTDI
PTDI menggelar Awarding Day dalam rangka HUT PTDI di Kawasan PTDI Bandung. Foto/Dok.PTDI
A+ A-
BANDUNG - PT Dirgantara Indonesia (PTDI) memberikan penghargaan kepada dua tokoh nasional yaitu Nurtanio Pringgoadisuryo dan Bacharuddin Jusuf Habibie. Keduanya dinilai berjasa terhadap pengembangan industri kedirgantaraan di Indonesia.

Nurtanio mendapat penghargaan Lifetime Award to the Pioneer of PTDI kategori Inspiring Leader. Sementara BJ Habibie mendapat penghargaan Lifetime Award to the Founding Father of PTDI pada kategori yang sama.

Dirut PTDI Elfien Goentoro mengatakan, penghargaan kepada Nurtanio karena dianggap tokoh perintis industri kedirgantaraan Indonesia. Sementara penghargaan kepada BJ Habibie berkat dukungan, prestasi dan dedikasi yang telah dipersembahkan kepada industri kedirgantaraan Indonesia.



"BJ Habibie turut memberikan pendidikan dan motivasi yang diturunkan kepada anak bangsa Indonesia. Ada keberanian memelihara keberlangsungan PTDI dalam melakukan tindakan penyelamatan untuk perusahaan, serta dedikasi dalam mengembalikan kejayaan perusahaan," beber dia pada acara Awarding Day di kawasan PTDI, Kota Bandung, Rabu (12/9/2018).

Dia mengaku, sangat berterima kasih atas dukungan, ide serta inovasi dalam mengembangkan dan memelihara keberlangsungan industri kedirgantaraan Indonesia. Harapannya PTDI dapat membangun dan mengembangkan industri ini ke arah yang lebih baik lagi.

Selain memberikan penghargaan kategori Inspiring Leaders, PTDI juga memberikan penghargaan kategori Tribute to Stakeholder kepada Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) sebagai Tribute to the Most Innovative for PTDI. Juga penghargaan kepada Kementerian BUMN sebagai Tribute to the Most Influencing for PTDI.

Penghargaan lainnya diberikan kepada Kementerian Pertahanan sebagai Tribute to the Most Supportive & Dedicative for PTDI dan Institut Teknologi Bandung (ITB) sebagai Tribute to the Best Know-How Contributor for PTDI.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak