alexametrics

Galakkan Program CSR, Combiphar Gelar Combi Run 2018

loading...
Galakkan Program CSR, Combiphar Gelar Combi Run 2018
Galakkan program CSR, Combiphar gelar Combi Run 2018. Foto/Dok.Combiphar
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan consumer healthcare Combiphar mengumumkan akan menggelar event Combi Run 2018. Event lari yang akan dilaksanakan pada 7 Oktober 2018 di QBIG BSD City ini telah memasuki tahun keenam dan telah menyiapkan beberapa kategori, yaitu Half Marathon, 10K, 5K, Kids Dash dan Ekiden 20K untuk para siswa-siswi SMA dan juga komunitas lari.

Combi Run merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Combiphar di bidang olahraga selain Combi Tenis dan Combi Golf. Presiden Direktur Combiphar, Michael Wanandi menjelaskan Combiphar konsisten dalam menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat dan juga aktif, salah satunya melalui Combi Run 2018.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Combiphar yaitu Championing a Healthy Tomorrow untuk menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat. "Kami sangat bersyukur dan bangga karena tahun ini adalah tahun keenam kami secara kontinyu menyelenggarakan Combi Run," jelas Michael di Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Combiphar dikenal sebagai produsen consumer healthcare dengan merek-merek yang sudah dikenal. Produk tetes mata Combiphar dengan merek Insto di ekspor ke Singapura, Malaysia dan Filipina.

Meski menggunakan merek berbeda dengan pasar di Indonesia, namun produk yang di ekspor tersebut diproduksi di pabrik Indonesia. Adapun untuk segmen produk tetes mata, Combiphar mengklaim mampu meraup pangsa pasar 50% di dalam negeri untuk brand Insto.

Saat ini, Combiphar tengah mengembangkan ekspansi pabrik biosimilar. Combiphar berencana membangun pabrik biosimilar di kawasan industri Jababeka, Cikarang, Jawa Barat.

Sementara itu Yasha Chatab, pendiri komunitas penggemar olahraga lari independen terbesar di Indonesia IndoRunners mengatakan, sangat mengapresiasi Combiphar yang konsisten dalam menyelenggarakan event lari tiap tahunnya dan juga terus meningkatkan kualitas penyelenggaraannya.

"Kami memiliki visi dalam mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dengan berlari. Visi ini sejalan dengan komitmen Combiphar yakni Championing a Healthy Tomorrow untuk menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat," katanya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak