Dirut Garuda Pastikan Rute Jakarta-London Diberhentikan 28 Oktober

Kamis, 13 September 2018 - 06:32 WIB
Dirut Garuda Pastikan Rute Jakarta-London Diberhentikan 28 Oktober
Dirut Garuda Pastikan Rute Jakarta-London Diberhentikan 28 Oktober
A A A
TANGERANG - Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk (Garuda) I.G.N Askhara Danadiputra atau yang disapa Ari Akshara mengungkapkan bahwa rute Jakarta-London akan segera ditutup. Alasannya, rute tersebut tidak berhasil meningkatkan pendapatan.

Ari menegaskan rute penerbangan Jakarta-London bakal berakhir pada 28 Oktober mendatang. Hal tersebut sudah diputuskan sebelum dirinya ditunjuk RUPSLB menjadi direktur utama Garuda Indonesia.

"Yang saya dapat infonya bahwa rute London itu last flight tanggal 28 Oktober," ujar Ari di Tangerang, Rabu (12/9/2018).

Untuk meningkatkan pendapatan maskapai nasional ini, Ari akan meningkatkan rute domestik yang memiliki potensi besar meraih keuntungan. Serta beberapa destinasi di Asia seperti China, yang memiliki jumlah penumpang yang lebih banyak.

"Pastinya kami akan memanfaatkan pariwisata, melihat ceruk pasar di China. Justru sekarang ini, rute yang paling menguntungkan dari domestik dan Asia. Itu akan kami kembangkan. Memang ada slot yang menjadi batasan, tetapi kami akan berbicara dengan regulator dan pihak Angkasa Pura," jelasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6420 seconds (0.1#10.140)