Fokus Penjualan Penerbangan Internasional, tiket.com Gandeng Tourism Australia

Kamis, 13 September 2018 - 11:30 WIB
Fokus Penjualan Penerbangan Internasional, tiket.com Gandeng Tourism Australia
Fokus Penjualan Penerbangan Internasional, tiket.com Gandeng Tourism Australia
A A A
JAKARTA - Menapaki usia ke-7 di tahun 2018, tiket.com sebagai salah satu online travel agent (OTA) terdepan di Indonesia terus mengembangkan lini bisnisnya. Sukses dengan penjualan produk penerbangan dalam negeri, kini tiket.com fokus mengembangkan produk layanan pembelian tiket penerbangan internasional.

Selain memperbanyak inventory dan pengembangan sistem, saat ini tiket.com juga memperkuat produk penerbangan internasional dengan mulai melakukan kerja sama dengan tourism board dari beberapa negara.

Country Manager Singapore & Indonesia Tourism Australia, Scott Walker mengatakan langkah ini merupakan sebuah kebanggaan untuk bekerja sama dengan tiket.com sebagai mitra online travel agent yang ikut mempromosikan UnDiscover Australia ke khalayak luas.

"Kami ingin mengajak wisatawan Indonesia menemukan dan mencoba berbagai aspek wisata unik di Australia yang jarang diketahui sebelumnya. Saya mengajak semua wisatawan yang ingin pergi ke Australia untuk mengunjungi tiket.com dan mendapatkan semua kebutuhan mereka saat ini juga," ujar Scott Walker dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis (12/9/2018).

Co-founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, bahwa Indonesia, khususnya tiket.com, turut berbangga karena menjadi negara serta OTA pertama yang diajak untuk bekerja sama dalam kegiatan kampanye UnDiscover Australia secara eksklusif.

Saat ini, tingkat penerbangan Australia dari Indonesia mayoritas berasal dari Jakarta. Di mana selama Januari-Agustus 2018 di tiket.com, tingkat kunjungan ke Australia tercatat peningkatan sebesar 365% dibandingkan tahun lalu.

Bekerja sama dengan Tourism Australia, tiket.com hadirkan promo eksklusif bertema "Diskon penerbangan UnDiscover Australia", yaitu diskon Rp1 juta untuk penerbangan ke dan dari Australia untuk mendorong dan memberikan keuntungan lebih masyarakat Indonesia yang ingin berlibur ke Australia.

Melalui program ini, tiket.com berkolaborasi dengan maskapai Garuda Indonesia, AirAsia X, Singapore Airlines, Virgin Australia, Malaysia Airlines dan Royal Brunei Airlines serta BCA sebagai partner pembayaran.

UnDiscover Australia sendiri merupakan program untuk pasar Asia Selatan dan Asia Tenggara yang dilakukan oleh Tourism Australia. Kampanye ini mempromosikan tempat-tempat dan kegiatan-kegiatan unik yang ada di Australia yang bisa dijadikan salah satu tujuan wisata.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7121 seconds (0.1#10.140)