alexametrics

Dunia Usaha Siap Bantu Pemerintah Perkuat Rupiah

loading...
Dunia Usaha Siap Bantu Pemerintah Perkuat Rupiah
Menkeu Sri Mulyani di seminar nasional Peran Serta Dunia Usaha dalam Membangun Sistem Perpajakan Moneter yang Adil, Transparan dan Akuntabel di Jakarta, Jumat (14/9/2018). Foto/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) menegaskan akan membantu pemerintah menjaga nilai tukar rupiah.

Komitmen ini diungkapkan Ketua Apindo Johnny Dharmawan di seminar nasional yang bertajuk "Peran Serta Dunia Usaha dalam Membangun Sistem Perpajakan Moneter yang Adil, Transparan dan Akuntabel" di Jakarta, Jumat (14/9/2018).

Johnny mengatakan bahwa upaya bersama dalam menjaga rupiah agar tetap stabil tersebut penting untuk meningkatkan ekonomi Indonesia. Karena itu, Apindo juga menegaskan dukungannya untuk mencapai target pertumbuhan ekonomi di kisaran 5,2% pada tahun 2019.

"Kita saling mendukung dan mengingatkan, mengingat tantangan ekonomi ke depan akan lebih ketat. Dan kita akan berusaha untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi," tandasnya.

Hal senada diungkapkan Kamar dagang dan Industri (Kadin) Indonesia yang menyatakan siap membantu pemrintah menstabilkan perekonomian Indonesia di tengah tantangan ekonomi global yang semakin berat.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak