alexametrics

Ini Nominasi PropertyGuru Indonesia Property Awards 2018

loading...
Ini Nominasi PropertyGuru Indonesia Property Awards 2018
Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2018. Foto/Dok.Asia Property Awards
A+ A-
JAKARTA - Tahun ini, PropertyGuru kembali menggelar penghargaan untuk properti dan pengembang di Indonesia atas upaya yang luar biasa untuk membantu menghidupkan kembali aktivitas di sektor properti dan menegaskan kontribusi mereka terhadap industri.

Nominasi properti terbaik Indonesia sendiri telah diumumkan pada Jumat, (14/9/2018). Sebanyak 30 penghargaan akan diberikan pada acara gala dinner eksklusif yang akan diselenggarakan Kamis, (20/9/2018) di Ballroom The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

Para pengembang dan proyek yang dipilih akan bersaing untuk menjadi pemenang terbaik, pada penghargaan yang dinilai oleh para panel juri independen sebanyak 9 orang. Pemenang tahun lalu, Agung Sedayu Group kembali menjadi kontestan kuat pada tahun ini.

Agung Sedayu Group menggenggam 8 nominasi utama, mulai dari kategori Pengembangan hingga Desain, serta penghargaan khusus. Sedangkan para pengembang yang diunggulkan masing-masing mendapat 4 posisi di berbagai kategori. Mereka adalah Paramount Land, PT Genesis Indojaya, Triniti Land dan PT Grandika Graha Pratama.

Dua pemegang gelar Best Developer sebelumnya juga berkesempatan kembali naik ke atas panggung pada acara puncak, yakni Sinar Mas Land yang menerima 2 nominasi. Presiden dan CEO PT Intiland Development Tbk Hendro Gondokusumo, dinobatkan sebagai penerima 2018 Indonesia Real Estate Personality of the Year oleh editor majalah PropetyGuru Property Report.

"Selamat untuk perusahaan yang termasuk dalam nominasi di Indonesia pada tahun ini. Kami senang menyambut pendatang baru dan pemenang sebelumnya, yang telah masuk di daftar nominasi eksklusif yang juga sudah merupakan suatu pencapaian yang baik," ujar Terry Blackburn, pendiri dan Managing Director PropertyGuru Asia Property Awards dalam keterangan tertulis kepada SINDOnews, Sabtu (15/9/2018).

Berikut daftar nominator PropertyGuru Indonesia Property Awards 2018:

Best Developer

- Pemenang akan diumumkan saat acara gala dinner di Jakarta



Best Boutique Developer


- PT Genesis Indojaya

- Triniti Land

Special Recognition in CSR

- Agung Sedayu Group
halaman ke-1 dari 7
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak