Prakiraan Cuaca Hari Pertama Puasa di Jakarta: Waspada Hujan Disertai Angin Kencang

Selasa, 12 Maret 2024 - 06:37 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Hari Pertama Puasa di Jakarta: Waspada Hujan Disertai Angin Kencang
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem di wilayah Jakarta, Selasa (12/3/2024). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem di wilayah Jakarta , Selasa (12/3/2024). Hujan lebat disertai kilat dan angin kencang berpotensi terjadi di Jakarta Barat hingga Jakarta Utara pada malam dan dini hari.

“Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar dan Jakut pada dini hari,” demikian peringatan dini di laman resmi BMKG, Selasa (12/3/2024).



BMKG menjelaskan seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu pada pagi hari akan berawan. Pada siang hari, untuk wilayah Jakarta Selatan diperkirakan akan turun hujan ringan.

Sementara untuk malam hari, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan. Namun, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan disertai petir.

Untuk dini hari, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan. Sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara diperkirakan akan turun hujan sedang.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3144 seconds (0.1#10.140)