Geger, Warga Harjamukti Depok Temukan Mayat di Kamar Mandi Kontrakan

Selasa, 12 Maret 2024 - 10:54 WIB
loading...
Geger, Warga Harjamukti Depok Temukan Mayat di Kamar Mandi Kontrakan
Warga digegerkan dengan penemuan mayat pria berinisial AAN (49) di kamar mandi rumah kontrakan di Jalan Muara RT 4/5, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (11/3/2024) siang. FOTO ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Warga digegerkan dengan penemuan mayat pria berinisial AAN (49) di kamar mandi rumah kontrakan di Jalan Muara RT 4/5, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (11/3/2024) siang. AAN diketahui merupakan karyawan swasta asal Kota Cirebon.

"Pada hari Senin, 11 Maret 2024 sekira jam 12.00 WIB telah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia, korban atas nama AAN," kata Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga saat dikonfirmasi, Selasa (12/3/2024).

Judika memaparkan, kronologi peristiwa berawal warga bernama Karnadi curiga karena korban dua hari tidak keluar rumah dan melihat jendela rumah terbuka serta tercium bau busuk. Karnadi kemudian mendekati rumah tersebut dan bau semakin menyengat.



"Karnadi membuka pintu yang terkunci dengan kunci cadangan setelah itu melihat korban di dalam kamar mandi dalam posisi terlentang meninggal dunia. Setelah itu saksi melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT dan pemilik kontrakan. Setelah itu Ketua RT Melaporkan kejadian tersebut kepada Kapospol Harjamukti dan melaporkannya ke Piket Polsek Cimanggis," katanya.

Judika memastikan tak ada barang yang hilang dan kontrakan dalam keadaan terkunci. Berdasarkan keterangan Ketua RT setempat korban baru mengontrak tiga minggu.

"Barang-barang korban tidak ada yang hilang dan kondisi kontrakan dalam keadaan terkunci. Menurut keterangan Ketua RT korban baru 3 minggu mengontrak dan tidak diketahui pekerjaannya," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)