alexametrics

Proyek Infrastruktur di Sulsel Siap Diresmikan Jokowi, Oktober

loading...
Proyek Infrastruktur di Sulsel Siap Diresmikan Jokowi, Oktober
Beberapa proyek infrastruktur di Sulawesi Selatan (Sulsel) disebut siap untuk diresmikan oleh Presiden Jokowi pada Oktober, mendatang di antaranya Bandara Bua. Foto/Ilustrasi
A+ A-
MAKASSAR - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dijadwalkan bakal meresmikan sejumlah proyek di Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Oktober mendatang. Seperti yang dikatakan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya saat melakukan kunjungan di Tana Toraja dan Bandara La Galigo Bua.

“Kedatangan kami ini juga sekalian persiapan Bapak Presiden Jokowi untuk datang meresmikan Bandara Bua dengan melakukan peninjauan pembangunan Bandara Buntu Kuni di Toraja,” kata Menhub Budi Karya.

Selain itu, rencana kunjungan kerja Presiden RI itu terkait penandatangan kontrak tujuh proyek kawasan ekonomi khusus pariwisata di Kabupaten Selayar. Seperti postingan Bakal Calon Legislatif DPR RI dari partai NasDem, Muhammad Rapsel Ali di Instagram.

Keterangan dari postingannya itu menyebutkan rangkaian agenda presiden RI pada 27-28 Oktober. Di antaranya, BNI46 Fun Walk, peresmian Makassar New Port, Peresmian Bandara Aroepala, dan Diving di Taka Bonerate.

“Rangkaian kunjungan kerja Presiden sekaligus menyaksikan penandatangan kerjasama investasi KEK pariwisata selayar dengan 7 investor senilai Rp1,4 Triliun,” kata pendiri Asosiasi Pemerintah Daerah Pesisir dan Kepulauan Indonesia (ASPEKSINDO) ini.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak