alexametrics

CIMB Niaga Ajak Mitra dan Nasabah Mengejar Mimpi

loading...
CIMB Niaga Ajak Mitra dan Nasabah Mengejar Mimpi
CIMB Niaga ingin maju dan berkembang bersama, serta menjadi mitra terpercaya untuk membantu para nasabahnya mengejar mimpi. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - The Color Run presented by CIMB Niaga kembali digelar untuk kelima kalinya di Gelora Bung Karno Jakarta, hari ini, Minggu (16/9/2018). Mengusung tema “Hero Tour”, event ini mengajak 13.000 peserta lari santai menjadi pahlawan bagi diri sendiri, orang lain, dan lingkungan sekitar.

Dikenal sebagai the happiest 5K on the planet, The Color Run presented by CIMB Niaga juga mendorong masyarakat untuk memulai hidup sehat, sembari mewarnai Jakarta dengan serbuk warna warni penuh kegembiraan melalui aktivitas lari yang inklusif.

Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Tigor M. Siahaan mengatakan, The Color Run presented by CIMB Niaga ingin membuktikan bahwa memulai gaya hidup sehat bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan dan melalui gaya hidup sehat itu semua orang bisa menjadi pahlawan.

“Kami sangat antusias dapat menyelenggarakan kembali The Color Run presented by CIMB Niaga untuk yang kelima kalinya. Kegiatan ini tidak sebatas pada lari 5 kilometer yang menyenangkan, tapi lebih dari itu. Dengan menerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga dan menularkan semangat serta energi positif tersebut kepada orang lain, semua orang dapat menjadi pahlawan bagi diri sendiri, orang lain, dan lingkungan sekitar,” ujar Tigor di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tigor menambahkan, tema “Hero Tour” dipilih karena sejalan dengan aspirasi yang ingin diraih CIMB Niaga melalui brand promise “Forward”. CIMB Niaga ingin maju dan berkembang bersama, serta menjadi mitra terpercaya untuk membantu para nasabahnya mengejar mimpi. “The Color Run presented by CIMB Niaga adalah tentang gaya hidup sehat penuh kegembiraan dan berangkat dari keyakinan bahwa setiap orang bisa mengejar mimpi,” tuturnya.

Tahun ini, para peserta dimanjakan dengan berbagai wahana permainan seru di area Festival, seperti Dunk Tank, Hamster Run, Pillow War, dan Giant Octo yang merupakan maskot CIMB Niaga. Ajang ini semakin seru dengan hadirnya beragam booth seperti Kejar Mimpi, CIMB Niaga Namaste Festival, CIMB Niaga Auto Finance (CNAF), dan beragam produk CIMB Niaga.

Selain itu, sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, CIMB Niaga akan berbagi kebahagiaan dengan para pelari difabel dengan mengajak mereka berlari mengikuti keseruan The Color Run presented by CIMB Niaga yang penuh warna. CIMB Niaga juga akan memberikan donasi kepada Yayasan Thalassaemia Indonesia senilai Rp125 juta yang akan digunakan untuk pembelian alat pompa suntik bagi para penderita Thalassaemia dan sosialisasi Thalassaemia di kalangan anak sekolah dan remaja.

Tak hanya itu, CIMB Niaga juga menyerahkan donasi sebesar Rp150 juta kepada Palang Merah Indonesia (PMI) yang akan digunakan untuk perbaikan fasilitas kesehatan dan pengadaan air bersih (Program WASH). Donasi ini merupakan pengumpulan dana bantuan yang berasal dari dana CSR serta bantuan masyarakat melalui Rekening CIMB Niaga Peduli Gempa Lombok.

“The Color Run presented by CIMB Niaga bersifat inklusif, yang artinya semua orang dapat berpartisipasi tanpa peduli usia, kondisi fisik, dan level kebugaran. Kami ingin ajang ini merangkul semua karena hidup sehat adalah hak semua orang,” ujar Tigor.

Sejalan dengan upaya menyebarkan inspirasi gaya hidup sehat, CIMB Niaga juga akan menyelenggarakan CIMB Niaga Namaste Festival pada 26-28 Oktober 2018 di The Dharmawangsa, Jakarta. CIMB Niaga Namaste Festival merupakan ajang tahunan tentang yoga, healing dan well-being. Sepanjang acara The Color Run presented by CIMB Niaga berlangsung, CIMB Niaga Namaste Festival juga hadir di area corporate booth perseroan.



Berkolaborasi dengan IMG Worldwide Inc.


Sebagai presenting sponsor, CIMB Niaga menggandeng IMG Worldwide Inc. untuk menggelar event ini. Vice President IMG Events Asia Pacific Greg Hooton mengatakan, “Kegembiraan yang diciptakan dari ajang The Color Run presented by CIMB Niaga tidak akan ada tanpa dukungan dari CIMB Niaga sebagai presenting sponsor. Kami bangga terus berkolaborasi dengan mereka dalam menghadirkan ajang lari santai penuh warna ini.”

Greg juga menyampaikan terima kasih kepada sponsor lain, yaitu: Grab, Matahari Mall, Sompo Insurance, Fisherman’s Friend, GoodMood, GoPro, IRadio Jakarta, HardRock FM Jakarta, KapanLagi.com, Century Park Hotel dan Joox. “Para sponsor telah menciptakan kegembiraan bagi para peserta, dan turut mendukung mereka menjadi pahlawan bagi diri sendiri, orang lain, dan lingkungan sekitar,” tambahnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak