alexametrics

Sinarmas Land-Panasonic Homes Bangun Smart Township di Cikarang

loading...
Sinarmas Land-Panasonic Homes Bangun Smart Township di Cikarang
Sinarmas Land-Panasonic Homes Bangun Smart Township di Cikarang
A+ A-
CIKARANG - Hunian dengan konsep smart township menjadi incaran generasi muda milenial di Indonesia. Nah, konsep smart township ini juga diusung perumahan SAVASA yang merupakan proyek bareng Sinar Mas Land, melalui anak perusahaannya PT. Puradelta Lestari, Tbk. (PDL) bersama dengan PT. Panasonic Homes Gobel Indonesia (PHGI).



Kedua perusahaan ini telah mengucurkan investasi sebesar Rp 360 miliar untuk pembelian dan pengembangan lahan di tahap pertama. Pengembangan SAVASA akan dibagi dalam 3 tahap yang diawali dengan pembukaan area seluas 13 hektare.



Pengembangan tahap pertamaterdiri dari 811 rumah dan 33 ruko yang akan terbagi ke dalam 4 klaster dengan mengadopsi gaya Jepang. Yakni, Asa, Niwa, Hana, dan Yuta. Desain yang diterapkan menggabungkan unsur lingkungan hijau, kehidupan modern, fitursmart living, dan teknologi bangunan tahan gempa.



Perumahan SAVASA menghadirkan rumah dan solusi hidup terbaik untuk masyarakat Indonesia di lokasi strategis dalam kasawan pusat bisnis di Kota Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Mengusung tagline “Smart Lifestyle,” Savasa mengembangkan kota pintar di Kota Deltamas yang didasarkan pada empat konsep dasar. Yakni, Smart Township, Smart Security, Smart Home,danSmart Community.



’’Melihat perkembangan pesat kawasan Cikarang dan sekitarnya belakangan ini, terutama dengan ditunjuknya Kota Deltamas secara resmi sebagai lokasi Cikarang Japanese School, memberikan keyakinan kepada kami pentingnya menyediakan perumahan yang berkualitas dengan standar Jepang di wilayah ini,’’kata Hongky Jeffry Nantung, President Director PT. Puradelta Lestari, Tbk (PDL) sekaligus CEO Commercial Sinar Mas Land.

Sinarmas Land-Panasonic Homes Bangun Smart Township di Cikarang


Dia menjelaskan bahwa pihaknya menggandeng Panasonic Homes yang telah memiliki pengalaman luas dalam mengembangkan kotapintar seperti Fujisawa SST yang sangat sukses di Jepang. Sinar Mas Land, lanjut dia, selalu berkomitmen untuk terus berinovasi, menyediakan pilihan hunian terbaik dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia.



"Mengantisipasi kebutuhan masyarakat akan hunian yang berkualitas namun ramah lingkungan, bersama dengan Panasonic Homes, kami berencana untuk menawarkan klaster perumahan SAVASA dengan harga awal sebesar Rp978.000.000 dan NUP sebesar Rp5.000.000,"paparnya.



President Director PT PanaHome Deltamas Indonesia (PHDI) Kazuhiko Tanaka menyambut baik proyek besar yang diusung Sinar Mas Land dengan pembangunan SAVASA. Dengan pengalaman selama 54 tahun dalam membangun lebih dari 490.000 rumah di Jepang, kata dia, Panasonic Homes bisa memberikan kontribusi lebih untuk membangun hunian Kota Pintar di SAVASA.
halaman ke-1 dari 3
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak