Catherine Wilson Geram Dihujat Netizen soal Tuntutan Nafkah Rp1 Miliar: Jangan Sok Tahu

Rabu, 13 Maret 2024 - 07:29 WIB
loading...
Catherine Wilson Geram Dihujat Netizen soal Tuntutan Nafkah Rp1 Miliar: Jangan Sok Tahu
Catherine Wilson geram dihujat netizen terkait tuntutan nafkah sebesar Rp1 miliar pada Idham Masse dalam proses cerai. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Catherine Wilson memberi tanggapan saat dihujat netizen terkait tuntutan nafkah sebesar Rp1 miliar yang dialamatkan pada sang suami, Idham Masse dalam proses cerai.

Aktris yang kerap disapa Keket itu menilai jika netizen tak memahami permasalahan keluarganya, termasuk soal tuntutan nafkah.



"Netizen nggak ngerti apa-apa ya bukannya matre tetapi itu memperjuangkan hak-hak dan kewajiban aku. Jadi sembarangan ngomong," kata Catherine Wilson saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Adapun tuntutan itu, Catherine menganggap bukan menjadi ajang pemerasan terhadap anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan itu.

Namun, langkah ini sebagai bentuk penuntutan hak seorang istri yang harus dipenuhi pihak suami.

"Netizen sembarangan ngomong karena tidak tahu apa-apa di sini nggak memperkaya diri dan di sini aku hanya memperjuangkan hak-hak sebagai istri, (netizen) jangan sok tahu," ungkapnya.



Catherine berharap Idham Masse bisa memenuhi tuntutan nafkahnya itu. Sebab, perceraian yang terjadi ini bukan tanpa alasan yang jelas.

"Jangan dulu nurut suami seperti apa, dulu suaminya juga nggak bisa diajak komunikasi, terus juga aku ditinggal-tinggal terus, buat apa gitu. Jadi, yang tadi saya dipertanyakan, itu bukan akumulasi, tetapi itu berjalan beberapa lama dan dua tiga bulan," ucap dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4037 seconds (0.1#10.140)