Samsung S24 Ultra Edisi Khusus, Persis Tesla Cybertruck

Rabu, 13 Maret 2024 - 14:39 WIB
loading...
Samsung S24 Ultra Edisi Khusus, Persis Tesla Cybertruck
Caviar merilis Samsung S24 Ultra edisi khusus terinspirasi desain futuristik Tesla Cybertruck. (Foto: Carscoops)
A A A
JAKARTA - Caviar, perusahaan Dubai spesialis modifikasi ponsel mewah, merilis Samsung S24 Ultra edisi khusus terbaru. Ponsel ini terinspirasi desain futuristik Tesla Cybertruck dan menawarkan pengalaman unik bagi para penggemar teknologi yang mencari sesuatu yang berbeda.

Carscoops melansir, Rabu (13/3/2024), edisi khusus ini menampilkan imitasi kaca depan, sunroof, dan penutup bak dari truk listrik Cybertruck . Bahkan, lampu depan dan belakangnya juga dibuat mirip dengan kendaraan ikonik tersebut.

Caviar menawarkan ponsel ini dengan harga 8.770 dollar AS atau sekira Rp137 juta. Harganya mahal karena desainnya memang menawan dan menawarkan inovasi nan unik. Keahlian Caviar telah dikenal karena mampu mengubah ponsel menjadi barang mewah, seperti halnya Mansory atau Manhart untuk mobil.



Meskipun pondasi desainnya Samsung S24 Ultra , Caviar menjanjikan konstruks kokoh berbahan metal, serta desain bodi yang geometris. Edisi khusus Samsung S24 Ultra ini menjadi bagian dari koleksi Future dari Caviar yang juga mencakup produk lain terinspirasi dari teknologi dan mobil, seperti iPhone 15 Pro Max Vision. Ponsel ini terinspirasi dari estetika headset VR terbaru dari Apple, dengan harga mulai dari 8.060 dollar AS atau setara Rp126 juta.



Meskipun ekstrem, inovasi dan kreativitas Caviar dalam merancang ponsel ini menunjukkan bahwa batasan hanya sebatas imajinasi. Langkah ini dianggap awal dari tren baru dalam industri ponsel pintar, hanya waktu yang akan memberikan jawabannya.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)