alexametrics

Beras Impor Akan Dipakai untuk Logistik Bencana Alam

loading...
Beras Impor Akan Dipakai untuk Logistik Bencana Alam
Perum Bulog memastikan bahwa cadangan beras Impor yang masih disimpan akan segera didistribukan, dan berencana digunakan untuk bantuan logistik bencana alam. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan Umum (Perum) Bulog memastikan bahwa cadangan beras Impor yang masih disimpan akan segera didistribukan. Cadangan beras impor ini rencananya akan digunakan untuk bantuan logistik bencana alam.

Direktur Utama (Dirut) Bulog Budi Waseso mengatakan bahwa pihaknya masih terus membicarakan mengenai rencana beras impor yang berada di simpan oleh perseroan. Pihaknya sudah membicarakannya dengan stakeholder yang terkait.

"Saya juga enggak tahu. Sapa tau pemerintah ada program mendadak bencana alam kita dorong lah untuk kesana," ujar Budi Waseso di Jakarta, Rabu (19/9/2018).



Dia pub memastikan beras impor itu tidak akan rusak. Serta akan distribusikan segera sebelum tahun 2019. Hal ini agar tidak merugikan beberapa pihak. "Ini sedang dibicarakan kan enggak bisa lama-lama. Semuanya kita laporkan. Jangan banyak berasumsi," jelasnya.

Sementara itu untuk perpanjang kontrak, Bulog pun mengakui sudah memperpanjang kontrak. Hal itu dikarenakan, Kata Dia sudah merupakan tanggung jawab dari perseroan. "Jangan dibolak balik lagi lah. Soalnya enggak perpanjang karena surat udah mati. Soalnya itu tanggung jawab kita," tandasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak