Jisoo BLACKPINK Donasikan Semua Keuntungan YouTube Pribadinya ke Badan Amal, BLINK Ramai Beri Pujian

Kamis, 14 Maret 2024 - 11:00 WIB
loading...
Jisoo BLACKPINK Donasikan Semua Keuntungan YouTube Pribadinya ke Badan Amal, BLINK Ramai Beri Pujian
Jisoo BLACKPINK menepati janjinya untuk mendonasikan semua keuntungan dari saluran YouTube pribadinya buat badan amal anak-anak. Foto/Instagram Jisoo BLACKPINK
A A A
SEOUL - Jisoo BLACKPINK kembali membuat banyak orang kagum. Artis Korea Selatan bernama asli Kim Jisoo itu telah menepati janjinya untuk mendonasikan semua keuntungan dari saluran YouTube pribadinya buat badan amal anak-anak.

Mengutip laman AllKpop, Kamis (14/3/2024), menurut sebuah laporan pada 12 Maret 2024, Jisoo dikabarkan telah menyumbangkan semua keuntungan dari saluran YouTube-nya ke Save the Children, sebuah organisasi non-pemerintah internasional yang bertujuan untuk membantu meningkatkan kehidupan anak-anak di seluruh dunia.

Sumbangan tersebut nantinya akan digunakan untuk menciptakan hutan bakau di Distrik Nam Khanh, Provinsi Ca Mau, Vietnam. Ini merupakan salah satu upaya pemulihan bakau untuk melindungi tanah pesisir bakau.



Donasi yang dilakukan Jisoo BLACKPINK saat ini merupakan upaya dirinya dalam menepati janji saat membuka saluran YouTube pribadinya, yakni 행복지수 103% atau Indeks Kebahagiaan Jisoo 103%.

Pada video YouTube pertama yang berisi vlog di London, Jisoo menuliskan bahwa keuntungan pada akun YouTube tersebut akan disumbangkan pada yang membutuhkan.

“Semua keuntungan dari 행복지수 103% akan disumbangkan ke tempat-tempat yang membutuhkan. Saya harap indeks kebahagian semua orang naik lebih tinggi,” tulis Jisoo dalam keterangan video pertamanya kala itu.

Kini, setelah membuka saluran YouTube pribadi pada Januari 2023, Jisoo telah mengumpulkan 4,99 juta subscriber. Pelantun Flower itu juga sudah mengunggah sebanyak 11 video di saluran YouTube miliknya. Adapun jumlah penontonnya mencapai jutaan.



Donasi yang dilakukan oleh Jisoo ini menuai banyak pujian dari BLINK (penggemar BLACKPINK). Melakui akun X, banyak yang mengucapkan terima kasih kepada Jisoo.

“Gadis terbaik selalu sehat dan mencapai lebih banyak kesuksesan. Sangat mencintaimu. TERIMA KASIH KIM JISOO,” tulis akun X @sah***.

“Dia lebih dari Miss Korea, dia malaikat,” puji @kch***.

“Aku mendukung orang yang tepat,” ujar @tea***.

Sebagai informasi, di tahun 2024, Jisoo tidak hanya melakukan aktivitas bersama BLACKPINK. Ia juga telah mendirikan agensi atau label pribadi bernama BLISSOO. Nantinya, segala aktivitas pribadi Jisoo akan berada di bawah naungan BLISSOO.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2441 seconds (0.1#10.140)