alexametrics

Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

loading...
Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard
Direktur Konsumer Bank Bukopin Rivan A. Purwantono. Foto/Dok.Bank Bukopin
A+ A-
JAKARTA - Bank Bukopin dan Mastercard menyepakati kerja sama dalam penyediaan kartu Debit Bukopin Mastercard. Fasilitas kartu pembayaran tersebut disediakan untuk nasabah Bank Bukopin di seluruh Indonesia.

Direktur Konsumer Bank Bukopin Rivan A. Purwantono, mengatakan dalam rangka mendukung program pemerintah dan Bank Indonesia, Bank Bukopin turut berperan aktif dalam pelaksanaan program National Standard Indonesian Chip Card Specification (NSICCS)atau Standar Nasional Teknologi Chip (SNTC).

"Penerbitan Kartu Debit Bukopin Mastercard ini merupakan bagian dari implementasi Program SNTC. Melalui program ini, Bank Bukopin merealisasikan program migrasi teknologi kartu debit ke kartu berbasis chip," ujar Rivan di Jakarta, Kamis (20/9/2018).



Di samping itu, melalui beragam benefit yang ditawarkan Kartu Debit Bukopin Mastercard diharapkan kartu ini dapat menjadi pilihan terbaik di antara banyaknya kartu debit yang beredar, dan dapat mengakomodasi kebutuhan nasabah Bank Bukopin.

"Kartu Debit Bukopin Mastercard ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan perseroan untuk secara konsisten memberikan layanan perbankan yang komprehensif kepada nasabah Bank Bukopin melalui jaringan yang terhubung secara luas," lanjutnya.

Dia menambahkan luasnya jaringan Mastercard membuat Bank Bukopin dapat menyediakan berbagai layanan istimewa bagi nasabah saat melakukan perjalanan, baik di dalam maupun ke luar negeri.

Selain penerimaan transaksi di seluruh dunia (world acceptance), para pemegang Kartu Debit Bukopin Mastercard juga dapat menikmati berbagai akses khusus mulai dari shopping, traveling, dan dining hingga fasilitas eksklusif berupa akses untuk menikmati airport lounge di sejumlah bandara di seluruh dunia, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Beragam manfaat dan keuntungan yang diberikan melalui platform fitur transaksi Kartu Debit Bukopin Mastercard ini merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan nasabah kepada Bank Bukopin.

Direktur Operasi dan Teknologi Informasi Bank Bukopin Adhi Brahmantya menjelaskan peluncuran kartu debit berlogo Mastercard ditujukan untuk memberikan layanan optimal kepada nasabah Bank Bukopin melalui beragam transaksi di seluruh merchant, baik lokal maupun internasional, melalui mesin EDC berlogo Mastercard.

Mastercard percaya bahwa pengalaman pelanggan akan menentukan masa depan pembayaran, terutama dengan perkembangan inovasi dan teknologi yang cepat dan berdampak pada hampir setiap aspek kehidupan kita sehari-hari. Oleh karena itu, Mastercard berkomitmen senantiasa menyediakan pengalaman pembayaran yang lebih baik serta berbagai manfaat unik bagi para pemegang kartunya.

Division President Indonesia, Malaysia dan Brunei, Mastercard Safdar Khan mengatakan Mastercard senang dapat bekerja sama dengan Bank Bukopin untuk meluncurkan Kartu Debit Bukopin Mastercard. Penggunaan kartu debit di Indonesia terus mengalami peningkatan dan mendorong pertumbuhan pembayaran elektronik atau non-tunai di tanah air.

"Kerja sama hari ini merupakan salah satu contoh dari bagaimana Mastercard senantiasa berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama dengan mitra-mitra strategis dalam menyediakan pengalaman yang unik untuk para konsumen," lanjut Safdar.

Dengan berbagai keuntungan serta penawaran yang ditawarkan oleh kartu ini, para pemegang kartu dapat merasakan kenyamanan, keamanan, dan fleksibilitas yang lebih baik, yang dilengkapi dengan berbagai manfaat dan rewards. Selain itu, keunggulan lain yang juga dapat dinikmati adalah penerimaan transaksi di seluruh dunia dan berbagai penawaran istimewa dari Mastercard.

Pemegang Kartu Debit Bukopin Mastercard selanjutnya juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko atau merchant yang bekerja sama, seperti berbagai program diskon dan cashback menarik.

Bank Bukopin menargetkan sekitar 600.000 Kartu Debit Bukopin Mastercard dapat beredar hingga Maret 2019.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak