Aksi Kocak Remaja Masjid Bangunkan Sahur ala Series Avatar Viral, Netizen Ngakak

Kamis, 14 Maret 2024 - 12:49 WIB
loading...
Aksi Kocak Remaja Masjid Bangunkan Sahur ala Series Avatar Viral, Netizen Ngakak
Netizen dibuat ngakak usai remaja masjid membangunkan penduduk untuk sahur dengan memakai sound effect serial Avatar: The Last Airbender. Foto/TikTok @_tunasmekar03
A A A
BANTUL - Banyak kejadian unik di momen sahur pada bulan Ramadan. Seperti baru-baru ini, netizen dibuat ngakak usai remaja masjid membangunkan penduduk untuk sahur dengan memakai sound effect serial Avatar: The Last Airbender.

Momen kocak itu diunggah akun TikTok @_tunasmekar03. Video yang direkam di kawasan Bantul, Yogyakarta, ini memperlihatkan beberapa remaja laki-laki yang membangunkan sahur lewat speaker di masjid dengan cara unik.

“Avatar keselek balon,” tulis akun tersebut, dikutip Kamis (14/3/2024).



Terlihat ada tiga orang remaja laki-laki yang membuat sound effect ala Avatar: The Last Airbender. Ada yang membuat efek suara secara manual di depan mikrofon, hingga ada yang kebagian menyuarakan sahur untuk membangungkan para warga.

Aksi pria yang membuat efek suara ala series Avatar: The Last Airbender itu pun sangat totalitas. Suara tersebut amat mirip dengan sound effect series yang tayang di Netflix tersebut.

Video remaja membangunkan sahur ala efek suara series Avatar: The Last Airbender ini lantas viral di media sosial. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 16 juta kali dan mendapat lebih dari 1 juta likes.



Sementara 22 ribu warganet auto ngakak dan mengomentari video kocak itu. Mereka terhibur dengan ide kreatif remaja masjid untuk membangunkan sahur para warga.

“Sound Avatar pengendali air ludah,” komentar @di******.

“Baru awal Ramadhan tapi udah banyak ngakak,” ujar @ro******.

“Lucu banget woy,” tambah @wh*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)