Bos Perusahaan Disekap Sekelompok OTK di Cengkareng, 2 Pelaku Ditangkap

Kamis, 14 Maret 2024 - 21:22 WIB
loading...
Bos Perusahaan Disekap Sekelompok OTK di Cengkareng, 2 Pelaku Ditangkap
Bos perusahaan berinisial HK (kiri) yang disekap sekelompok OTK. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Bos perusahaan berinisial HK disekap sekelompok Orang Tak Dikenal/OTK di sebuah rumah kosong kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

HK didatangi sekelompok orang lalu dibawa ke mobil dan diajak berputar-putar melintasi Bekasi, Bintaro dan berakhir dibawa ke rumah kosong di Cengkareng.



"Dalam penyekapan tersebut saya bersama RN dan RF mengalami tindakan tidak menyenangkan dan pengancaman pembunuhan kemudian ditemukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cengkareng," ujar HK, Rabu (13/3/2024).

"Bripka Muhairi, Bhabinkamtibmas Polsek Cengkareng yang menolong dan melepaskan kami dari penyekapan tersebut serta berhasil mengamankan 2 orang diduga ikut melakukan penyekapan di rumah kosong," katanya.

Hari Minggu pagi setelah HK dan temannya lepas langsung melaporkan kejadian kemudian membuat laporan kepolisian di Polsek Cengkareng.

"Saat ini proses hukum sedang berjalan di Polsek Cengkareng. Saya sebagai korban berharap kasus ini dapat ditindaklanjuti lebih cepat sehingga para tersangka yang masih buron dapat ditangkap," ujar HK.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)