Anak Perempuan Korban Banjir Bandang di Pesisir Selatan Ditemukan Meninggal

Jum'at, 15 Maret 2024 - 15:41 WIB
loading...
Anak Perempuan Korban Banjir Bandang di Pesisir Selatan Ditemukan Meninggal
Pencarian hari kesembilan korban bencana banjir bandang di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, menemukan satu anak perempuan bernama Sara (5). Foto/Ilustrasi
A A A
PADANG - Pencarian hari kesembilan korban bencana banjir bandang di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, menemukan satu anak perempuan bernama Sara (5). Korban ditemukan Jumat (15/3/2024) pada pukul 08.10 WIB di Nagari Gunung Malelo, Kecamatan Sutera.

Kepala Pencarian dan Pertolongan Padang, Abdul Malik mengatakan, korban merupakan Gantiang Mudiak Utara, Langgai, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan. Korban ini ditemukan oleh tim gabungan bersama warga sekitar.

“Setelah tim gabungan melakukan penyisiran sungai dengan dibantu warga. Korban ditemukan dalam kondisi tersangkut di batang pohon di sungai, berada di Nagari Gunung Malelo, Kecamatan Sutera,” ujarnya.



Setelah ditemukan korban langsung dievakuasi ke Puskesmas, kemudian diserahkan kepada keluarga. “Sampai hari ini sudah 25 orang meninggal dunia dan empat orang masih dalam pencarian,” katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)