MNC Life-Bank Index Perkuat Kerja Sama Bisnis

Selasa, 25 September 2018 - 17:01 WIB
MNC Life-Bank Index Perkuat Kerja Sama Bisnis
MNC Life-Bank Index Perkuat Kerja Sama Bisnis
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) dan PT Bank Index Selindo memperkuat kerja sama hubungan bisnis dengan menggelar sales forum untuk menggenjot pemasaran produk asuransi jiwa kredit (AJK) MNC Life.

Direktur MNC Life, Aldi Rinaldi mengatakan dengan digelarnya sales forum ini diharapkan komunikasi dan hubungan bisnis yang sudah terjalin baik antara MNC Life dengan Bank Index akan semakin kuat.

"Kita telah menjalin kerja sama bisnis dengan bank Index sejak 2015 silam, dengan adanya sales forum ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama," kata Aldi di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (25/9/2018).

Menurut dia, Bank Index merupakan salah satu mitra perbankan MNC Life. Sedangkan bancassurance yaitu salah satu jalur distribusi yang dimiliki MNC Life dalam memasarkan produk asuransi jiwa kredit.

"Saat ini bancassurance MNC Life yang telah dimiliki sebanyak 18 mitra baik bank maupun non bank, dan hingga akhir tahun ini diharapkan mencapai 25 mitra," paparnya.

Acara ini turut dihadiri oleh seluruh jajaran direksi MNC Life dan Bank Index. Selain itu branch manager area Jabodetabek Bank Index juga turut hadir dalam acara ini untuk mendapatkan refreshment produk asuransi jiwa kredit dari MNC Life.

Sementara itu, CEO Bank Index Selindo Gimin Sumalim berharap dengan terselenggaranya kegiatan sales forum ini dapat memperkuat hubungan bisnis antara Bank Index dengan MNC Life. Kegiatan ini sekaligus sebagai sarana untuk sosialisasi produk dari MNC Life.

"Dengan dilaksanakannya sale forum ini diharapkan kedepannya penjualan dari produk Asuransi Jiwa Kredit Berjangka ini dapat terus berkembang," kata Gimin.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3416 seconds (0.1#10.140)